Sabtu, 26 Mei 2012

Kecantikan Seohyun mengalahkan Kecantikan Unnie-Unnienya

Kecantikan Seohyun mengalahkan Kecantikan Unnie-Unnienya


Cewek kelahiran 28 Juni 1991 ini adalah anggota termuda atau maknae di SNSD dan merupakan salah satu vokalis utama. Seohyun pernah jadi buah bibir di dunia maya karena dianggap cantik seperti ­boneka. Oleh Netizen, dia juga terpilih sebagai anggota girlband dengan kecantikan paling natural alias enggak oplas!

Seohyun hanyalah seorang gadis kecil saat tim SM Entertainment menemukannya sedang melenggang di jalanan. Sosok Seohyun yang imut-imut langsung menarik perhatian tim pencari bakat dan dia pun langsung ditawari magang di SM Academy. Saat ikut audisi, Seohyun termasuk yang jadi perhatian banyak orang. Soalnya, saat peserta lain menyanyikan lagu-lagu pop yang lagi ngehit, Seohyun justru menyanyikan lagu anak-anak. Pilihan lagunya itu justru bikin Seohyun jadi peserta yang paling menonjol.

Setelah resmi bergabung dengan SM Entertaiment, Seohyun merilis sejumlah single bersama Jessica dan Tiffany. Single pertama berjudul Oppa Nappa (Bad Older Brother) dan yang kedua berjudul Mabinogi (It’s Fantastic!), dipakai sebagai lagu tema buat video game. Dia juga tampil menyanyi bersama personil boyband lainnya seperti Super Junior, dan 2PM. Pada Oktober 2010, Seohyun termasuk dalam 20 idol dari berbagai  grup vokal Korea Selatan yang merekam lagu Let’s Go. Lagu tersebut bertujuan meningkatkan partisipasi publik pada G-20 Seoul summit 2010. Dia menyumbangkan suaranya bersama rekan satu labelnya Sungmin, Jonghyun dan Luna. Dan di tahun 2011, Seohyun tampil sebagai featured artist di album studio TVXQ yang ke lima, Keep Your Head Down dengan lagu Journey. Lagu tersebut juga digunakan sebagai lagu tema Paradise Ranch.

Selain olah vokal, Seohyun juga merambah dunia model dan akting. Cewek yang suka bermain piano ini pertama kali menjadi model bersama TVXQ untuk pertunjukan modeling Smart Uniform tahun 2004. Dia juga ambil bagian dalam editorial di berbagai majalah, termasuk Vogue Korea dan menjalani photo shoot bersama Sooyoung dan Yuri  untuk pemotretan berjudul “Dreaming Water”. Photo shoot itu merupakan kampanye gabungan oleh Cosmopolitan Magazine dan UNICEF untuk mempromosikan kegiatan menjaga air bersih.

Merasa tidak cantik

Selain itu, bersama rekan-rekannya Yuri dan Yoona serta member 2PM, Nichkhun, Taecyeon dan Chansung, Seohyun juga turut membintangi iklan untuk Everland’s Caribbean Bay. Di tahun 2011 ini para personil SNSD saling bersaing lewat cover mereka di majalah Marie Claire. Dan edisi bersampul Seohyun adalah edisi yang pertama terjual habis! Nah, melengkapi performanya di berbagai pertunjukan SNSD, Maret 2010 Seohyun ambil bagian di acara reality show berjudul We Got Married bersama personil C.N Blue, Jung Yong Hwa. Selain tampil di layar kaca, Seohyun juga meminjamkan suaranya buat film Despicable Me versi Korea. Di film animasi 3D itu dia jadi pengisi suara karakter Edith, bersama rekannya Taeyeon yang mengisi suara karakter Margo.

Pesona kecantikan Seohyun memang sulit ditolak. Banyak yang memujinya sebagai anggota SNSD yang paling cantik dan cute. Kita sih setuju-setuju aja ya secara Seohyun memang cantik dan enak dilihat. Oh ya, Seohyun pernah jadi buah bibir di internet karena para netizen menganggapnya cantik seperti boneka saat berpose dengan memegang gitar. Dan yang penting, cantiknya Seohyun ini natural lho alias enggak operasi plastik seperti yang sering dilakukan para selebriti Korea. Karena itu juga Seohyun terpilih sebagai anggota girlband Korea yang memiliki kecantikan paling alami. Hasil polling yang dibuat sebuah rumah sakit bedah kosmetik di Seoul menunjukkan bahwa dari 781 netizen yang berpartisipasi mengikuti kuis tersebut, 348 (44,5%) memilih Seohyun sebagai anggota girl band yang memperlihatkan kualitas kecantikan yang paling alami. Tapi, meski banjir pujian, Seohyun tetap rendah hati tuh. Bahkan dia sering merasa dirinya kalah cantik dengan  para personil SNSD lainnya. “Unnie, kamu jauh lebih cantik daripada aku…,” begitu selalu ucap Seohyun memuji kakak-kakaknya di SNSD.

3 komentar:

  1. aala..aq rasa tuhan dh nk bg kt dy cam 2 nk wt camna?SKT LHR KT SANA..X DE DRH KACUKN..JUST MINAH SALEH NK WT CMNA?aq rse org EURASIANlg cntk like aq lhr kt SPAIN..ape brg..

    BalasHapus
  2. Humble, beautiful, smart, great voice, perfect body, famous...
    Kurang apa coba?

    BalasHapus
  3. Seohyun cantik ya... Menurutku mending Seohyun daripada YoonA...

    BalasHapus