Sabtu, 19 Mei 2012

curhatan hati ==

haloo temanteman kembali lagi bersama saya putri :) ...

aku boleh kan SEDIKIT curhat ???? boleh lah (orang blogku) , kan aku pernah suka sama cowok namanya titttttttt terus dia mau nembak temenku padahal aku uda mengiklaskannya *gaya lo putt .... terus rasanyaa sakitt banget aku gapernah ngerasain kayak gini , terus cowok itu (_ _ _ _) dia di FACEBOOK mesra mesraan sama cewek lain , gue kira elo masih gak bisa ngelupain gue ternyata presepsi gue salah total .. 
gue terlalu PD dan banyak berharap sama elo.. teruss gue tau berita tentang mereka berdua ya hari inii TGL 19 MEI 2012 !!
hari yang menyebalkan !!! kenapa terjadi bersamaaannnn !!!!!!! yaudah la ya mau berbuat apa iklasin aja kedua anak yang pada jahat sama loe .. DASAR PHP loe berdua !! liat aja ntar ... aku mau nagis dulu ... ZZzzzZZZ

np : PHP (Pemberi Harapan Palsu ==)
Haloo teman ...
kalo aku pikir pikir ngapain yah aku nangis gara gara keDUA cowok sialan itu .. udah la ya IKLAS ... IKLAS IKLAS
.. aku mau curhat lagi kan tadi di sekolah ips ulangan .. b.ing juga ulangan dan yang lebih menyedihkan aku belum belajar dan gabisa semua == gimana ini kalo nilai ku jelek gimana ? tau ahh gellapppp
menurut salah satu ramalan , kehidupanku menyenagkan MANA BUKTINYAAAA !!! tapi untung aku masih punya keluarga dn sahabat yang baik hati \(^.^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar