Rabu, 02 Mei 2012

urutan personil SNSD yang punya anti fans terbanyak


Kalau ada fans pasti ada anti, semakin artis itu terkenal semakin banyaklah antinya ada juga karena sikap kepribadiannya jelek walaupun artis itu tidak terkenal antinya akan lebih banyak daripada fansnya.
setiap tokoh masyarakat ataupun agency-agency besar pasti mempunyai anti fans bahkan negara saja memiliki anti fans seperti anti fansnya kpop otomatis anti itu juga membenci korea selatan.
Dan kali ini kita akan membahas anti fans terbanyak di snsd
  • Tiffany
Chingu pasti gk heran kalau Tiffany mempunyai anti fans terbanyak karena mulutnya yang gk bisa dijaga sama halnya dengan orang amerika kebanyakan maklum Tiffany sudah lama tinggal diamerika. Jika seorang mengaku kalau dia SONE belum tentu dia ga benci sama tiffany karena tiffany dulu sering menghina member-member SNSD dia pernah bilang kalau suara Taeyeon kayak kambing, truss dia bilang kalau akting Yoona ga bagus *belum tentu dia bisa nyanyi sebagus eonni taeng gw sebagai penggemar eonni merasa terhina*. Tapi sekarang sifatnya dah berubah, tiffany sudah lebih bisa menjaga mulutnya. Walaupun begitu setiap tiffany mendengar ada anti fans yang ngenjelek-jelekin SNSD ia pasti akan angkat bicara makanya antifans nya tiffany makin banyak.

  • Jessica
Gw kurang ngerti apa masuk antifans SNSD bilang kalau jessica gk boleh seenaknya oplas menurut gw SUKA-SUKA dyLAH orang tua kerabat nenek kakek buyut and nenek moyangnya aja gk rempong kok jadi anti fans yang rempong. Dan gara-gara jessica snsd ketahuan banyak melakukan operasi plastik maka makin banyaklah anti fansnya.

  • Yuri
gw juga heran sama anti fansnya yuri memang sih yuri member terjail di snsd tapi yuri gk pernah menjailin anti fansnya kan.

  • Yoona
seperti kata gw tadi semakin populer dya semakin banyaklah anti fansnya, gw jadi kasihan liat yoona masa latihannya paling lama disnsd dan anti fansnya juga banyak dia juga sering dijailin ma member-member snsd yang lain. Dia hanya punya waktu 7 jam dalam seminggu untuk tidur *apa gk ngantuk ya*.





  • hyohyeon
Walaupun fans nya hyohyeon dibilang gk terlalu banyak tapi ternyata nati fansnya lumayan banyak, entah apa yang membuat anti fans membencinya tapi yang gw tau kalau yang membuat anti fans membencinya karena penampilan hyohyeon serta tindik-tindiknya. Tapi itu kan gk mesti dipermasalahkan itu gayanya SUKA-SUKA DIA MAU KAYAK MANA kalian bukan siapa-siapanya kok.
 
  • Taeyeon
kenapa eonii taeng di benci ?? padahal dia pemimpin dari grup SNSD ini tau deh yang benci itu kenapa sih harus benci apa salah mereka ??

 
  • Sunny
well sekarang gw makin gondok sama anti fans apasih kesalahannya sunny sampai membuat kalian membencinya, SAYA TEGASKAN SEKALI LAGI TIDAK ADA ORANG YANG SEMPURNA DIDUNIA INI jadi jangan suka menjadi anti fans karena banyak
dosanya.

  • Seohyun
kini giliran sang MAKNAE yang mempunyai anti fans, apa sih dosanya seohyun sampai ada yang MEMBENCINYA dia cantik, pintar nyanyi dan juga dance. dia juga adalah member tersabar disnsd. kenapa kalian harus membencinya

 
  • Sooyoung
Dan yang terakhir Sooyoung adalah personil kesayangan anti fans makanya Sooyoung mendapatkan jumlah anti fans terkecil dan kebalikannya adalah tiffany. gw juga kurang tau kenapa sooyoung memiliki anti fans terkecil tapi yang pasti karena Sooyoung memiliki sifat seperti malaikat *gw kurang ngerti kaliamat ini*.

THANK'S FOR VISIT .. :)
gumawo :)

266 komentar:

  1. Kok g' ada urutan paling banyak fansnya

    BalasHapus
  2. oh iya aku lupa :)
    kpn2 aja ya .. makasih saran'ny :D

    BalasHapus
  3. biasku yoonyul kok banyak hatersnya ,
    pdahal yang pling ak bnci tu si sunny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku itu fans ny sunny wooi jgn bnci sunny :'(

      Hapus
    2. Kita gak bisa maksa orang lain buat benci or suka sama suatu hal. Pikiran dan selera orang kan beda-beda.
      Childish banget deh pikirannya. Maksain sesuatu sama orang lain.

      Hapus
  4. Yoona mungkin karena dia populer di kalangan selebrity cowok >_<

    BalasHapus
  5. si tifany
    apa wktu lathan/traneeng g blajar b.korea g2w

    kta.x snsd traneeng.x lmaaa...!!

    BalasHapus
  6. bukannya yang urutan paling atas t yoona ya??
    1. yoona
    2. jesica
    3. tiffany
    4. hyeyeon
    5. yuri
    6,7,8,9 udah bener..
    aku pernah liat di forum lain kbykan kyak gitu..
    hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang paling banyak tu emang tiffany

      Hapus
    2. klo sekarang emg yoona urutan 1

      Hapus
    3. iyy
      sekarang udah yoona
      udh gntiii

      Hapus
    4. Kok kayaknya banyak banget yang sentimen sama Yoona meskipun mereka SONE.
      Kenapa emangnya kalo Yoona gak no 1 antisnya?

      Hapus
  7. sekarang urutan udah berubah, yoona, jessica baru tiffany.
    bukan tiffany angkat bicara, malah tiffany yg selalu doain sone sama hatersnya tiap malam o:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakah?
      ang akhir-akhir ini Tiffany dah banyak diamnya. Mungkin takut kalau dia ngomong gak bisa ngerem. Bagus tuh, kadang kala emang silent is golden. Buktinya ranking dia udah turun.
      Kalau Jessica memang pantas naik. Kecentilan dan keegoisannya itu makin naik soalnya. Tiap aku lihat live snsd, dia selalu dorong-dorong rekannya yang lain biar kamera tetap fokus ke dia. Dari belakang tiba-tiba menyeruak maju. Terus membubarkan rekannya yang sudah berpose. Lama-lama kok dia jadi attention whore yaaa...

      Hapus
    2. jngn kyk gthu donkk...
      lu sone sejati apa gk sih??
      -_-

      Hapus
    3. Kalo ada yang komen kayak gitu, berarti dia bukan SONE.
      Dah ketahuan kan kalo dia gak suka... -_-'

      Hapus
  8. yang jadi anti fans mungkin iri kali ya sama snsd

    BalasHapus
  9. Aku bencinya sama

    1.Yoona, because aku rasa yoona itu nggak secantik yang mereka bayangkan...terus aku biasnya donghae jadi aku benci yoona
    2.Seohyun, karena menurut aku dia sok polos, terus dia kalalau nyanyi tanpa ekspresi....
    3.Jessica, karena dia sekarang merasa dirinya cantik, tapi kalau dulunya mah jelek banget..terus dia juga suka deket" sama donghae oppa....shireo >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'aku benci yoona karna aku biasnya donghe, aku benci yoona karna aku biasnya bla.. blaa. bla, aku benci jesica karena dia deket2 donghee'

      HELLOW? ANEH BANGET, kalo kalian ngak suka sama mereka karena tingkahnya atau apalah dan tentang kalian egois yg mengharamkan bias kalian buat pnya pasangan, terserah, tapi ini karna dia deket ama bias kamu itu keterlaluan.

      mereka dekat karna mereka satu profesi yg ngebuat mereka bsa sama2. terus Suju ama TVXQ mereka bahkan stau menagemen. mereka kenal jauh sebelum debut. mereka udah. dan kalian mau nyalahin siapa kalo takdir bkin mereka deket? Terus kalian mau nyalahin siapa kalo takdir nggak bisa buat KALIAn dekat sama bias kalian? Tuhan? oh iya aku lupa, kaliankan otomatis nyalahin cewenya. kekanak kanakan sekali.

      aku tau buat menyukai seseorang itu nggak gampang. apalagi kalo kita nggak bisa ngomong ama dia buat nentuin dia layak ato nggak buat kita nggak jadi anti dia. aku paham BANGET.

      semoga pesan ini bisa nyadari buat anti fans di luar sana bkan cuma anti fans snsd aja, tapi semua antis yg ada, kalo kedekatan bias kita itu nggak bisa nyalahin mereka buat ngejalin hubungan. itu urusan mereka. itu HAK mereka. mereka manusia sama kaya kita. ingat mereka manusia bukan robot tanpa hati. mereka manusia biasa.


      tertulis

      jug

      Hapus
    2. WOY!! Yoona gk secantik yng di bayangkan?? Ya biarinlah, suka2 mereka dong mau bilang Yoona cantik, kenapa jadi lu nya yang rempong

      Hapus
    3. stujuuuu mreka juga manusia, mreka juga pnya perasaan mau mreka jdian sama siapa kek ya trserah mrka . kita sbgai fans harusnya mendukung dan doain yg terbaik dong

      Hapus
    4. Halah, ngapain doain mereka? mereka aja gak pernah doain kita kok.
      lagian kok susah-susah doain orang lain, doa kita sendiri aja kadang masih belum dikabulkan sama Tuhan.
      urus urusan sendiri dulu deh, baru orang lain.

      Hapus
    5. Ih... Anonim 10 Februari perhatian bgt sm SONE

      Hapus
    6. Ah, menurutku bener deh. Emang berapa banyak permohonan kamu yang udah dikabulkan sama Tuhan sampe kamu dengan baik hatinya doain orang yang bahkan gak tahu sama sekali tentang eksistensimu di dunia ini.
      Menurutku, itu hal yang saaaaaaaaaaangaaaaaaaaatt bodoh untuk dilakukan oleh SONE.
      Tapi yah namanya juga fans. Kalo menyangkut idolanya masing-masing semua orang juga akan bertingkah kayak orang autis.

      Hapus
    7. Aku setujuuuuuuu seohyun emang so namanya aja seo pasti so. tanpa ekspresi,, mau ngikutin kyuhyun ya.. gak bisa !! dia juga kurang ajar masa pernah bikin kyungsan (hello baby) nangis karna saat ia pengen ngehibur mainan di tangan seo hampir jatuh ke kepala kyungsan trus kena idung taeyeon yang lg gendong kyungsan -__- pokoknya aku anti dia 100% walaupun aku SONE forever.. karna bias aku taeyeon kid leader yang gak lebay, cantik,dorky abis masa ngoprek2 mic eh jadi copot bawahnya udah copot malah jadi nyengir sendiri aduhh -_-, suaranya bagus (enak aja fany bilang suaranya kaya kambing, dia aja bahasa koreanya gak fasih trus suaranya berat and gak stabil), lagu2nya sesuai hati aku

      Hapus
  10. Aku paling benci sama:
    1.Yoona dia cantik tapi aku gak suka karna dy sok gt
    2.Sica dia sih sering oplas tapi hasilnya kurang memuaskan trus sok cantik padahal walau oplas dy tetep jelek itu pun karna make up cantiknya
    3.Fany dy sih sok cantik *walo cantik bener* trus dy mulutnya ga bisa dijaga
    4.Yuri aku ga suka dy karna gimaaanaaa gt..ada soknya sih
    5.Hyo nggak tau pokoknya g suka hyo banyak tindik
    6.Sunny dia itu gimana gitu aku suka sm dy tp dy bkn bisasku
    7.Sooyoung suka sih sm soo dy tu cantik dy jg biasku
    8.Taeng biasku dy sempurna
    9.Seo dia plg sempurna dah cantik imut pintar paling sabar di snsd suara ok dance ok kalem dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hellowww... Yoon sok? Sok apa? diantara member SNSD dia yang paling raah dan lucu tau :, aku aja ga pernah anti sama member yg lain ko cuma ga pduli aja

      Hapus
    2. Kalau menurutku seh Yoona itu salah satu diantara sedikit member SNSD yang real. Dalam artian apapun yang nempel di dirinya dan apapun yang dilakukannya itu tidak fake / dibuat-buat. Yoona ketawa ngakak kalau merasa lucu dan bisa marah kalau suasananya ngeselin tanpa memperdulikan image-nya. Yoona itu orang yang spontan.
      Harusnya tipe orang seperti Yoona justru patut dihormati. Cos, gak semua idol bisa melakukan hal yang sama. Biasanya para idol cenderung bersikap sok imut and sok innocent. Padahal kenyataannya pasti mereka jauh dari image itu.

      Hapus
    3. Sama.. aku juga gak pernah tuh benci sm member lain.. I like all

      Hapus
    4. woi........., aku bilangin ya!! dulu aku pernah membenci yoona, karna kamera selalu fokus sama dia. tp skrng nggk. aku udh sadar kalau aku emng SONE :) . gmna sih?? km itu Sone apa bukan?? aku bilangin ya!!

      1. Yoona
      dia emang cantik. emang dia sok apa?? aku bilangin ya. manusia itu nggak ada yang sempurna. coba jelasin dia sok kayak gmana??

      2. Sica
      dia emng OPLAS. tapi, maksud kamu apa hasilnya kurang memuaskan?? suka2 dia dong. dia yang OPLAS. koq kamu yang repot?? emang kamu siapanya dia??

      3. Fany
      Sok Cantik gimana?? kasih buktinya kalau Tiffany Sok Cantik!! aku liat Tiffany nggak pernah sok cantik koq. kamunya aja yang suka ngebenci orang banyak. masalah Tiffany mulutnya gk bisa dijaga, itu kan dulu. kalau tahun Tiffany mulutnya masih gk bisa dijaga, kasih dong buktinya?? mulutmu sendiri yang gk bisa di jaga. aku liat sifat Tiffany sekarang bertambah berubah koq.

      4. Yuri
      kayak gimana sih Soknya?? kasih buktinya!!!

      5. Hyo
      suka2 dia dong kalau dia pakai tindik. itu sengaja buat di sesuaikan sama karakter dia. dia kan ketua Dance ke 1.

      Hapus
    5. Woiii ???
      Lo siapa mereka ?? Udah kenal ?? Lo yang bayarin oplasnya Jessica ??
      Repot bgt sihhh ....
      Gwe yakinnn lo pasti Twibi !

      Hapus
    6. Woii???
      emg lu sapanya jessica??hah!
      emg lu sahabatnya apa yg tau kalau dia oplas atau nggak!!
      karna kita semua gk tau snsd ada yg oplas atau enggak gk usah nuduh mereka oplas!!
      dan gw bilang yg membuat mereka cantik kyk gitu bukan oplas tpi make-up!!
      make-up aja bisa ngubah dari cowo mirip cewe dan cantik bgt apalagi cewe...mereka kan make-up nya lumayan tebel!!

      Hapus
    7. Emang make up bisa bikin tulang rahang yang lancip jadi lurus?
      Emang make up bisa bikin tulang wajah kotak jadi oval?

      WOW banget!!!

      Kalo tulang Jessica aja bisa ilang gara-gara make up, pasti kelebihan tubuh yang lain juga bisa ilang dong. Kalo emang make up bisa se-sakti itu, gak akan ada orang yang olahraga gila-gilaan buat ngilangin lemak, say.
      Gak sekalian aja kamu bilang make up bisa bikin orang gendut kelihatan kurus.

      OMGee....
      Begonya para SONE...

      WAHAHAHAHAHAHAHA....!!!!!!!!

      Hapus
    8. INI GIMANa sih sone apa bukan kalo iya harusnya gak usah menjelekkan member lain masak semua kamu bilang sok terus bias kamu kamu belain kamu sone apa sone abal abal

      Hapus
  11. Bukan masalah oplas apa gak, tapi attitude nya itu lho yang bikin Jess the most hated SNSD in my dictionary.
    Manja (Lihat Running Man 63-84. Aduuuh, sampai Gary aja ogah dipegang sama dia), sok imut, egois, attention seeker (lihat di setiap live or concert-nya SNSD, dia selalu dorong-dong rekannya yang lain biar dia gak terhalang kamera. Intinya biar dia sendiri yang difokus kamera).
    Menurutku, yang lebih cocok menyandang gelar Ice Princess itu Seohyun. Kalem, suaranya bagus, attitude-nya baik, imut.
    Kalau Jessica menurutku lebih cocok disebut Bitchy Princess.

    BalasHapus
    Balasan
    1. asiiik. menohok sekali komennya. :D

      LPW

      Hapus
    2. woi?!!!!!!!!!!
      misalnya lu yg dari lahir emg keperawakannya manja!!
      lo juga gk bisa di ubah jadi tomboy!!!
      jessica emg dari lahir itu manja!!!
      ketauan kok klo jessica manja itu dari mukanya
      emg gw sone + Gorjess Spazzer
      gw ngaku eonnie gw manja
      tpi klo dia emg manja...harus gitu kita ubah banget dia jadi tomboy???hah!!!!
      makanya pikir dulu klo mau coment
      tpi ke manjaan jessica juga udh berkurang tuh!!
      sekarang dia juga lebih dewasa
      keperawakan kita itu bisa di liat dari raut wajah dan mata!!!!!

      Hapus
    3. Mau jadi manja gaknya sesorang nantinya itu tergantung sama pribadi masing-masing. Kalo emang dari awal orang itu punya kesadaran diri untuk gak bersikap manja, dia pasti akan tumbuh menjadi orang yang independent.
      Kalo Jessica seh dia emang sengaja bersikap manja untuk cari perhatian.

      Emang kalo kecilnya manja, orang itu harus selamanya bersikap manja gitu?
      WOI!!!
      Ada yang namanya GROW UP tahu!!!
      Jessica udah gede. 24 tahun!
      Pantes gak cewek yang profesinya artis bersikap manja di usia segitu? Kalo dia masih belasan seh wajar. Kalo usianya udah hampir seperempat abad?
      *Rolls eyes
      Or jangan-jangan kapasitas otak dan kepribadian Jessica itu sama seperti orang umur belasan tahun?
      Yah, IDK kalo gitu.

      Hapus
  12. Kalo aku sih paling gasuka ama seohyun..
    Sok imuT,ga pantes jadi maknae
    Sunny biasku,dia sc imuT bneran..
    No bash.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok ?? kalo emg dia imut dr sananya lo mau apa ? nyalahin dia ? blg aja iri . kl dia gak imut kok pada bnyk yg muji sama menang pnghrgaan kecantikan terus ya??!!!!

      Hapus
    2. Seo emang cantik luar dalem kok...
      The real living fairytale princess...
      Menurutku lho yaaa...

      Hapus
    3. setuju deh ma anonim 21 n 22 jnuari,,, seo itu liht mukanya aja udh ketahuan polos plus klem pla.....v bkn b'arti a bnci ma member yng lain,,,,,aq ska ma smwa member snsd,,,yah wlaw lbih ska seo,,,,
      v aq ska bgt lht kekompkan mrka,,,,,,

      Hapus
    4. ^anonim yang diatas
      pendapat orang itu beda2...
      bagi kalian seo imut, tapi gk semua orang bilang dia imut
      bahkan ada yang bilang dia tampangnya boros kayak emak-emak, termasuk ane tuh
      jiakakakakakak
      sok alim pula, noh yang kellihatan bener2 alim si sooyoung

      Hapus
    5. Kata sp sooyoun alim?? Aku benci bgt malah sm sooyoung

      Hapus
    6. Suka-suka orang deh mau benci or suka sama siapa. Jadi kalo ada antifans yang benci sama salah satu member SNSD, SONE gak boleh teriak-teriak gak karuan. Coz mereka juga pastinya punya kebencian sama idola lain.
      Intinya, JANGAN MUNAFIK DEH JADI ORANG.
      Oke!

      Hapus
  13. OMG, kalian diem aja. dan yang ngatain jessica "Bitchy Princess" itu ngomongnya pake otak ga sih? benci sih benci, tapi ngatain bitch. omg that's the worst thing! how could ya say that? dan yang ngaku-ngaku sone atau apalah itu, "SONE itu artinya sayang sama semua member, kalo benci salah satu dari member, apa pantas disebut sone?" labbil kalian ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. SNSD juga manusia biasa yang punya sikap dan sifat berbeda. Di mata umum [dilihat dan dinilai dari variety show, live etc], dalam SNSD dapat dibedakan menjadi dua grup berbeda kutub yang diwakili oleh (A) Seohyun dan Sooyoung; pintar, kalem, ramah, tidak macam-macam, sopan, dapat menjaga omongan dan punya antis paling sedikit. (B) Tiffany dan Jessica; centil, egois, tidak bisa menjaga mulut, sok, semaunya sendiri dan punya antis terbanyak. 5 member lainnya flexible meskipun mereka tidak akan bisa naik ke A ataupun turun ke B. Intinya in the middle.
      Jika orang disuruh memilih, pasti semua akan memilih yang A. Nah, apakah kita harus memilih B juga?
      Jawabannya tidak.
      Seseorang tidak akan bisa memilih dua hal yang bersifat kontradiktif dalam satu waktu.
      Misal dalam memilih barang, apa kamu akan memilih barang A yang berkualitas bagus atau barang B yang jelek? Tidak mungkin kan kamu memilih dua-duanya.
      Dan karena itulah menurutku kamu yang plin plan dan labil. Kenapa? Karena kamu memilih dua hal yang kontradiktif.
      Saat kita mengidolakan seseorang, kita tidak akan hanya mengagumi package luar, tapi juga content di dalamnya. Apakah orang itu patut kita jadikan idola dan teladan kita apa tidak.
      Jangan mengatai orang lain labil kalau kamu sendiri juga masih belum stabil. Tentukan kamu ingin menjadi seperti siapa dulu, soalnya dari komentar kamu sepertinya kamu mengidolakan their whole package. Aku malah salut pada mereka yang mampu memilih daripada kamu yang blindly mengikuti mereka semua.

      Hapus
    2. Oh, iya satu lagi.
      "SONE itu artinya sayang sama semua member, kalo benci salah satu dari member, apa pantas disebut sone?"
      Aku suka SNSD minus Tiffany dan Jessica. Jadi aku harus menyebut diriku TaeSeoYoonYuHyoSunSoo Lover gitu?
      Hahahahahaha....
      Ya gak lah neng...
      Contohnya ya; dalam satu kaleng permen FOX ada aneka rasa [blackcurrant, strawberry, lime, orange, melon, etc] dengan package yang sama. Nah, aku gak suka orange dan lime-nya but I love blackcurrant. Tapi apa terus gara-gara aku tidak suka dua rasa itu permennya diganti nama? Nooooo...
      Karena aku suka blackcurrant dan yang lainnya, dan itu masih dalam satu wadah dan satu brand permen, maka secara general aku suka permen FOX.
      Nah, seperti itulah SONE. Mungkin saja awalnya mereka suka member SNSD karena kepincut Tae yang suaranya bisa didengar di hampir semua ost drama or acting drama dan CF Yoona yang tak terhitung jumlahnya or Yuri dan Seohyun yang menghiasi banyak majalah remaja. Kalau mereka suka diantara member SNSD dan tidak suka yang lainnya, kita juga tidak bisa memaksa mereka untuk suka. I love Seohyun and Taeyeon, but I hate Jessica and Tiffany. Tapi karena Seo dan Tae masih di dalam grup SNSD maka sebutan fans resmi mereka masih tetap SONE.
      Menurutku, siapapun bisa disebut SONE meskipun mereka suka salah satu member SNSD saja.

      Hapus
    3. Setuju, setuju.
      Contohnya waktu SNSD buat sub grup TiTaeSeo yang nyanyi Twinkle. Meskipun nyanyi dan nge-dance bertiga saja, fans mereka namanya juga tetep SONE, buka TiTaeSeo Lover...

      Hapus
  14. Menurutku realistis deh, gak labil. Justru yang suka semua itu aneh. Dalam satu grup, pasti ada yang disukai dan gak. Buktinya banyak SONE yang pas voting dulu gak suka bangate sama Tiffany or Jessica. Ni negara demokratis. Lagian gak ada larangan kok buat siapaun juga bilang dia bitch apa gak. Lihat fakta non... Kalau fakta udah bicara, maka susah dipungkiri.
    Justru kamu yang aneh deh menurutku...
    For anonim 24 oktober, aku suka komentar kamu.
    Aku sendiri juga eneg lihat wajah Jessica yang kecentilan itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaupun gak ada yang ngelarang buat berpendapat, tapi hargai perasaan fans idol yang km jelek2in itu!! Coba klo aku bilang Taeyeon itu udah jelek, sok lagi, terima gk? HAH?

      Hapus
    2. Biasa aja. Kamu mau ngehina Taeyeon juga gak masalah.
      Soalnya di Korea sana kenyataannya Taeyeon itu member SNSD yang paling terkenal. Lagian mana mungkin orang sok menurut survey adalah orang yang paling ingin dijadikan sahabat oleh fans diantara para idol Korea? Mana mungkin orang sok adalah orang yang paling diinginkan menjadi pasangan blind date karena kepribadiannya yang menyenangkan?
      HAH! Mikir dong!

      Jessica?
      Member SS501 (Kim Hyun Joong dan Hyung Jun) di salah satu acara talk show bareng sama Jessica, mereka ngomong di depan wajah Jessica sendiri kalau mereka lebih memilih Krystal dibanding Jessica. Dan mereka ngomong kalo Kystal lebih cantik dibanding Jessica. LEBIH cantik! Harusnya kalo Jessica image-nya bagus dan patut dihormati, SS501 pasti akan ngomong kalo kakak beradik itu sama-sama cantik. Tapi ternyata gak. Mereka milih salah satu, dan itu Krystal.

      Dan jangan lupa cowok pasangan main Jessica di ...Romance (lupa judulnya) itu ngomong kalo dia juga lebih memilih Yoona diantara member SNSD dan ngomong Yoona adalah member tercantik SNSD. Padahal disampingnya ada Jessica.
      OMG. Pasti malu banget kan kalo ternyata dia gak begitu terlihat berharga di mata banyak orang. Yang ngomong gitu orang terkenal pula. Apalagi ngomongnya di tv interview lagi.

      Hapus
    3. bentar yah mas, kan anda bilang yg suka semua itu aneh ?, nah lalu knpa mereka gk dibuat solo aja ??? so gk sulitkan ??, knpa dibuat grup heuh ??? lol!!, kalau memang anda setujunya suka sama satu orang ya setidaknya hormati yg lain, jangan malah ngejek-ngejek, emang kalau ngejek salah seorang yg kamu suka diem aja g2 ??, kalau kamu sebut kejelekan dari salah seorang member dalam sebuah grup, nama grup tersebut terseret pula namanya...., so member yg lain pasti comment dong terhadapt satu orang yg kamu ejek, ehhh akhir-akhir dia di DO, atau dia memundurkan diri, jadi kamu itu membuat salah seorang yg diejek itu menjadi seorang yg bisa dibilang "pembawa sial" lolz

      Hapus
    4. ya udah kali jangan sampe segitunya, setidaknya jessica juga ingin hidup, knpa kamu gk coba terima ??, emang kalau dia seperti itu apa hubungannya ma lo ?, dia yg menjalani hidup seperti itu dia yang menanggungnya. tinggal bagaimana ia menghadapinya itu aja kok gk usah "PANJANG LEBAR YEE, DALEM BANGET AMPE KE PUSAT BUMI, PANAS!!!" , mandi sana biar gk gerah !!

      Hapus
    5. @ About Environtment
      Kamu juga mandi sana yah, biar gak gerah.
      Ngotot banget komennya.
      Gak usah semati-matian gitu deh bela orang lain. Toh yang kamu bela juga gak bakal ngelirik kamu.

      Gak ada yang bilang Jessica itu pembawa sial team-nya. Kamu aja yang menyimpulkan berlebihan, Makanya dibaca dulu baik-baik. Jangan asal njeplak aja. Itu opini orang yang melihat Jessica selama ini. Toh Jessica sendiri juga mengakui kalo orang banyak yang bilang dia sombong, angkuh dan centil.
      Lagipula menurutku kalau Jessica tidak mau dibilang seperti itu, lebih baik dia merubah image-nya, meskipun itu harus merubah image debut-nya. Toh gak ada salahnya kan kalau dia bisa lebih disukai banyak orang dengan image baru daripada dibenci banyak orang karena mempertahankan image yang dia bangun sendiri. Tapi nyatanya sampai sekarang dia gak berusaha merubah image-nya menjadi lebih baik, malah semakin gak karuan (nyanyi suara dibuat-buat, tingkah centil, ingin selalu terlihat berbeda dengan member lain, baik cara berpakaian atau gerak koreo, etc). Jadi ya jangan salahkan orang lain kalau penilaian terhadap Jessica itu negatif.

      Soal grup dibuat solo apa gak, aku menyimpulkan karena satu hal, yaitu mereka (member SNSD) masih belum mampu untuk menjadi soloist. Saat itu kan SNSD hanya satu-satunya GB yang beranggotakan 9 orang. Jika mereka tidak bersama-sama, menari meliak-liukkan tubuh setengah telanjang, gak akan ada orang yang ngelirik GB dengan banyak anggota dengan kemampuan vocal yang pas-pasan gitu.
      Jadi dengan kata lain, jika member SNSD menjadi soloist, mereka akan dilupakan orang secepat mereka tampil. Jadi mereka tetap stay menjadi grup karena dengan grup, mereka masih ada harapan untuk terkenal.

      Hapus
    6. Anonim 4 januari, HAHAHA ngakak liat comment2nya..yg pada ngejelek2in itu, perasaan anonim 3 januari nulisnya pendek, eh, dibalesnya panjang banget HAHAHA.. lucu2 kasian tuh tangan dibuat nulis hal gk baik

      Hapus
    7. Kita gak bisa memaksa seseorang untuk menyukai sesuatu yang disukai orang lain. Kalo aku benci Jessica, terus suka Taeyeon, kan hak aku juga. Kalo misal aku lebih sreg sama kelakuan Taeyeon daripada Jessica dan aku mengungkapkan fakta yang ada, itu juga yang buat faktanya bukan dari aku sendiri. Cari deh di internet sono. Banyak yang bilang gitu. Buktinya sekarang Jessica mati-matian berusaha ngerubah image-nya gara-gara terlalu banyak dikritik orang. Kalo orang berusaha merubah diri, itu buktinya dia sendiri sadar kalo hal dia lakukan dulu jelek kan. Betul gak?

      Berusaha berubah = kelakuannya dulu jelek. Betul gak?

      Hapus
  15. syukurlah, I HATE JESSICA

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu anti jesica ya? knp sih, apa salah sica?

      Hapus
  16. emang sbg antifans kalian lbh hebat gtu dr mereka?
    aku mau ngebahas apa yg kalian ributin d sni
    aku tuh bingung deh sm kalian, kalian itu pada sok tau banget!
    ada yang benci karena mereka oplas lah, ada yang benci karena mereka sok imut lah bla...bla...bla... emang kalian tuh tau dari mana?
    emang kalian kenal gak sm mereka, pux bukti gak mereka emang oplas?
    yang kalian liat itu cuma VIDEO! bukan keseharian mereka. bs aja mereka lagi bercanda atau emang gak sngaja, kalian aja tuh yang terlalu LEBAY BANGET!!
    emang kalo mereka sok imut, sok cantik n blablabla masalah buat loe?
    atau kalian emang iri ya? woi yg blg kalo hasil oplas jessica kurang memuaskan, emang sebagus apa sih mukamu? kalo emang km lbh cantik dr jessica tak ajungin jempol deh buat kamu OK ^^
    oh iya aku juga mau ngebahas tentang DREAM CONCERT 2008 yang sering dibicarakan antifans. eh emang kalian ada d tmpat kejadian itu ya? emang kalian penyebabx apa? terus atas dasar apa kalian menyalahkan SONE? pux bukti gak? jujur ya aku tuh kesel banget sm antifans yg suka nyalahin SONE atas kejadian d DREAM CONCERT 2008 tuh, kalian itu emang pux mulut besar aja, toh gak ada buktix kan.
    makanya jadi orang tuh jangan sok tau ya tolong! kalo emang gak suka mending diem aja deh gak usah komentar segala macam yang gak penting.
    TRMS

    BalasHapus
    Balasan
    1. WOW
      Berapi-api banget... -_-'

      Aku juga mau tanya balik neh,
      Apa kamu juga tahu kalau yang mereka lakukan itu gak real? Dari mana tahunya?
      Justru yang aku tahu, setiap idol yang ada di Korea selalu melakukan yang terbaik di setiap penampilan mereka. Baik itu di sesi nyanyi, interview atau apapun juga. Idol di Korea dipandang sebagai junjungan kesempurnaan. (Silahkan dicari di Google untuk acuan. Dijamin ketemu.)

      Jadi ada alasan jelas bagi seorang idol untuk bersikap TIDAK merendahkan diri sendiri. So, intinya, apapun yang mereka lakukan di depan kamera adalah yang terbaik yang mampu mereka lakukan. Coba pikir deh, kalau di depan kamera yang ditonton didepan publik saja mereka sudah bersikap seperti itu (kecentilan, sok, de el el), bagaimana sikap mereka yang sebenarnya di dunia nyata?

      Media Korea juga suka exaggerating something. Meskipun hal itu sangat kecil dan insignificant. Tapi sampai sekarang aku gak pernah dengan sekalipun staff yang bekerjasama dengan SNSD memuji sikap mereka. Yang sering aku dengar malah kritikan.
      Aku malah sering sekali dengar para staff memuji kesopanan TVXQ, Super Junior, KARA dan BoA. Tapi SNSD; nadah! NONE!

      Apa yang diomongkan antifans atau neutral adalah hal yang berdasarkan apa yang mereka lihat. Karena kami menganggap apa yang mereka lakukan di depan kamera sudah mencerminkan mereka. Kami lihat apa yang mereka sajikan, jadi kami berani bicara. Urusan behind the closed door, we won't know.

      Jadi sekarang kamu mikir deh dengan kepala dingin dan gak usah pake api. Apa kamu juga tahu mereka? Kalau kamu udah kenal (dalam arti bertatap muka langsung dan berteman akrab) dan tahu mereka, baru kamu bisa bilang opini kamu. Tapi kalau kamu juga tahunya cuma berdasarkan apa yang kamu tarik sendiri, itu sama saja gak relevan.

      Hapus
    2. Lhoh justru karena kita gk tau itu real/gk, makanya jangan SU'UDZON n' SOTOY, pake nuduh yg enggak2 lg, gk bs apa cari kerjaan lain selain nyari kesalahan org lain. Sok tau banget blg snsd gk pernah di puji, kamu sering denger para staff muji? denger darimana? ketemu staff2nya aja belum pernah

      Hapus
    3. Kamu juga darimana kok seyakin itu bersikukuh SNSD punya sifat dan sikap yang baik? Udah ketemu mereka?

      Di setiap talk show yang dihadiri group band, pasti akan selalu diomongkan sikap mereka. Misalnya TVXQ, di Hello dan DO Dream dan banyak lagi serta talk show di Jepang sana mereka dipuji karena kesopanan mereka. KARA dipuji sebagai salah satu girl band tersopan di acara Hey, Music Champ. Padahal SNSD juga pernah hadir di acara itu. Nah kenapa yang dikomentari cuma KARA? Sudah tahu jawabannya kan.

      Hapus
    4. what a foolish!
      kallau gak tau banyak ttg snsd yah jangan BIG MOUTH gitu!
      VANESS WU pernah bilang kalau snsd itu sangat ramah especially tiffany, yang bertemu di koridor langsung memberi salam dan memperkenalkan diri.
      tiffany jg prnh membantu antis di dormnya.wktu konser di indo tiffany lah member snsd yg paling ramah, gak prnah berhenti nebar senyum. di instagram fanyy selalu posting foto dan wrote : "this is 4 sone, keep on healthy. i luv yu"
      oh iya,klw masalah personality each one of them, itu tergantung dr background nya mereka lah, tiffany dan jessica terbiasa dengan west-culture, bukannya sok kecentilan terlebih both of them itu english speakers di snsd jd yah pastilah beahaviournya beda sedikit.
      kalau kalian bilang sica itu jelek lah, tp buktinya dia masuk 100 wanita tercantik didunia bersama song hye gyo dan go ara. dialah satu2nya member GB. her pict from The boys MV jg saat lepas burung merpati jg memasukkan dia menjadi 10 wanita teranggun.
      terlepas dari wheter she had plastic surgery already.

      Hapus
    5. Maaf ya sebelumnya, ini hanya dilihat dari sudut pandang netral saja lho...
      "...tiffany dan jessica terbiasa dengan west-culture, bukannya sok kecentilan terlebih both of them itu english speakers di snsd jd yah pastilah beahaviournya beda sedikit."

      Tiffany dan Jessica keduanya lahir di tahun 89.
      Jessica ; 7.5 tahun trainee + 5 tahun berkarir = 12.5 tahun tinggal di Korea
      Tiffany ; 3.5 tahun trainee + 5 tahun berkarir = 8.5 tahun tinggal di Korea
      Lalu usia mereka masing-masing dikurangi jumlah waktu diatas.
      Hasilnya?

      Lebih dari separuh hidup mereka dihabiskan di Korea. So pastinya budaya yang mereka dapat di barat sudah terkikis habis dengan lama waktu mereka tinggal di Korea. Ingat, budaya US dan Korea itu seperti dua sisi koin. Berkebalikan.
      Mereka artis, idol, panutan bagi para fans-nya. Wajar saja jika mereka bersikap ke-western-an jika pada usia pre-teen sampai adulthood dihabiskan di western country, lalu kembali ke Korea. Itupun juga bukan sebuah excuse pada seseorang, jika selamanya dia bersikap ke-western-an di negara timur. Hal itu bisa diijinkan selama 1-2 tahun saja. Asimilasi budaya? Mereka lho tidak bergaul dengan native western 24 jam kan.
      Setiap negara punya peribahasa ini "dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung" atau juga bisa disebut akomodasi. Apalagi untuk mereka yang artis; panutan bagi fans-nya. Tapi jika mereka bersikap kebarat-baratan hanya karena dulu waktu kecil (childhood) mereka pernah tinggal di western country, dan nyatanya waktu dewasa dan lebih dari separuh hidup mereka stay and live in an eastern country yang jaraknya setengah dari planet ini dengan budaya yang sangat jauh berbeda, bukannya justru itu malah terlihat menyedihkan dan memalukan.

      Padahal mereka tinggal disana (Korea), hidup disana, cari uang disana. Tapi gayanya sok western. Padahal jelas-jelas negara timur dan barat punya culture yang berbanding terbalik. Bukannya hal itu mencerminkan seolah-olah mereka merasa enggan menerima kenyataan bahwa mereka tinggal di negara timur, bukan barat. Apakah sikap yang seperti itu pantas dijadikan panutan? Apakah itu juga tidak termasuk kategori tidak sopan? Karena secara gak langsung mereka menghina budaya mereka sendiri dengan bersikap sok western di sebuah negara konservatif yang sudah membesarkan nama mereka sampai sekarang.

      Cantik tidaknya seseorang itu relatif. Tergantung bagi yang melihat. Mungkin saja bagian editorial majalah tersebut punya selera yang seperti Jessica. Dunno.
      Majalah itu juga tidak mengadakan polling international untuk menentukan siapa yang pantas masuk ke dalam daftar itu atau tidak. Jadi kurasa itu juga gak valid daftarnya. Maaf ya, aku bukan fans Yoona, tapi menurut para ahli kecantikan luar negeri, banyak yang bilang Yoona itu Barbie Doll Korea karena memiliki fisik mirip boneka; tubuh tinggi semampai, tulang pipi oval, mata gede, dll. Aku malah heran kenapa bukan Yoona yang masuk daftar dengan banyaknya ahli kecantikan yang menilai dia positif. Jessica? Nah, sampai sekarang gak ada ahli kecantikan yang menilai dia.

      Lagipula coba kamu perhatikan dengan cermat, setiap kali ada ajang kecantikan atau apapun yang berbau seperti itu, biasanya artis SME selalu diikutsertakan. Dan biasanya yang sudah senior (Barbie award; Yunho n Jessica). Padahal senioritas tidak ada hubungannya dengan kecantikan kan (Yoona, Suzy, Hyuna-I have to agree that she's smokin' hot). Bahkan banyak artis sukses selain dari SME yang kisah perjalanan mereka lebih tragis dan sangat patut dijadikan panutan (Rain; malah sangat sukses bo! main di Hollywood!). Mungkin saja itu juga akal-akalan SME. Dunno. Soalnya mungkin juga dengan adanya beberapa artis SME di peringkat itu juga bisa menjadi daya tarik investor. Karena kita tahu SME adalah agency terbesar di Korea. Dimana-mana perusahaan besar pengaruhnya juga besar, jadi gak sulit buat SME untuk masukin artisnya lewat jalan belakang.

      Hapus
    6. emang kalau mau jadi hatersnya snsd harus jadi lebih hebat dari mereka dulu gitu?
      terus contoh nih, kalau mau jadi hatersnya maling, harus jadi maling yang lebih hebat gitu?
      kalau mau membenci sesuatu gk harus jadi sesuatu itu kan?
      mikir ya mbaknya...
      pake otak
      emosi mulu, terima aja kalau snsd juga punya haters
      kalau gk terima snsd punya haters, suruh mereka berhenti jadi artis
      beres urusan
      fans yang baik adalah fans yang selalu mendukung idolanya dan menerima adanya haters. makan tuh..

      Hapus
    7. @ Anonim10 Februari 2013 01.09

      I love your style.
      Emang SONE itu kayak gak mau nerima kenyataan. Hidup di angan-angan aja. Selalu beranggapan kalo SNSD itu angel. Manusia sempurna, dll. Padahal nyatanya tingkah mereka hancur, body oplas semua, talenta gak ada. Kalo mereka gak joget-joget setengah telanjang, gak bakal ada yang lirik deh. Sumpah.
      Gitu yang mau dijadikan idola?
      Kalo idolanya kayak gitu, aku gak bakal heran kalo fans-nya juga sama gak beresnya.

      Hapus
  17. YAKKKK!!!!
    kalian smua ne pada ngapain sih... macem macem aja perangai n perkataan lu lu pada.. gw sbg SONE malu bgt lw punya sesama SONE kaya lu lu pada,,,,
    gw ne SONE + Yoonaddict,, tapi gw gk pernah terlintas sdkitpun bwt benci member SNSD laen,, bahkan gk prnah terlints bwt benci idol group lainnya.. gw yakin lu lu pada mungkin newbie bgt smw dalam hal ginian,, entah tu newbie KPOP ntah tu newbie K-Drama DLL gw gk tau,, bener2 gk ada pikiran,, sesama SONE ja pake ribut,, malu dong ma fans idol group laen... SONE ma SNSD tu satu... lw lu ribut sapa lge yg bakalan dukung SNSD,, jgn2 ntar lw mereka(SNSD) jatuh tw redup lu smw pada lari... trus ninggalin SNSD gtu aja.. gk ada loyalitas bgt.
    *gw suka SNSD karena mereka tu bener2 imut,, semua lagu2nya jg enak didengar,, gw ja tahun sgini masih muter In To New World di playlist gw yg dipenuhi lagu SNSD n lagu2 idol lainnya,,, mereka (SNSD) idol group kreatif n kompak, punya kisah perjuangan bwt jdi IDOL yg perlu lu smw tau dan gk asal jdi anti,,
    *gw suka Yoona karena dy idola gw lw gw nonton drama,, sampe2 gw rela download ulang smw drama2 dy bwt koleksi
    *gw suka Jessica karena vocal dy yg khas dan jdi warna trsendiri di lagu2 SNSD... akting dy pun keren abis di Wild Romance meski bukan pemeran utama,, tapi bwt gw dy tetap daya tarik utamanya...
    *gw suka Hyoyeon karena dy lah master dance di SNSD,, bahasa Chinanya pun bagus
    *gw suka Tiffany karena dy tu salah satu bagian penting bwt SNSD lw mereka pnya acara d negara yg pake b.inggris(si Ice Princess juga).. disana tu peran mereka terasa bgt bwt mencairkan suasana... n juga suara tiffany juga bagus
    *gw juga Sooyoung karean dy tu punya charm tersendiri,, gmna gtu, dy juga pandai menghandel saat saat SNSD ikut variety Show tw semacamnya....
    *gw suka Seohyun si Maknae karena dy punya suara yg bener2 gk bisa lu anggap enteng,, dancenya dy pun gk pernah lemas,, selalu berusaha tampil dgn yg trbaik..
    *gw suka Sunny karena dy tu maestro aegyo bwt SNSD,, trus dy juga pandai ngelucu bwt menghibur
    *selain hyoyeon gw suka Yuri,, dy tu punya keahlian yg rata2 n bakat2 yg gk gw sangka,, akting dy di Fashion King bener2 keren..
    *nah ini dy The Leader,, si imut imut Taeyeon,, gw juga suka dy karena dy lah pemimpin SNSD,,, dan yg terpenting suara dy yg powerfull,, kerennn

    *gw SONE n selamanya SONE,,, n gw bukan anti FAN dimanapun,, tak ada alasan yg rasional bwt jadi antifan,,, idol juga manusia cuy,,, jgn bwt alasan aneh2 donk bwt jdi antifans... mereka jadi bgtu gk Mudah kaya org di negara kita ne sistem instan n ikut2an..

    SEMAKIN DALAM KALIAN MENGENAL MEREKA MAKA SAYA YAKIN,, TAK ADA ALASAN BWT KALIAN JADI ANTIFANS..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju.....mereka punya k-khasan msing 2 n mrk tu slg mlengkapi satu sm laen ....inget the power of 9 !!! klo mau tau ttg soshi cb aja liat hello baby....dstu klian sma akan lbh mnengenal mrka!!! please jk klian sone tlg jgn ngebhas member yg g klian suka coz soshi tu dah 1paket complete !

      Hapus
    2. Emang kamu udah hidup berapa lama sampai kamu bilang yang kritik itu cuma newbie?
      Don't make laugh missy.
      Paling kamu juga suka Korea juga baru-baru ini ps Hallyu nge-boom kan.
      Justru biasanya orang yang berani mengkritik (kritikus asli) adalah orang yang sudah lama mengenal budaya K-Pop. I personally tahu tentang Kpop sejak tahun 2002 pas piala dunia. Mereka mengeluarkan album soundtrack kolaborasi Jepang-Korea. Jadi penyanyinya masih jaman Shinhwa lama. Bahkan aku masih punya kasetnya meski sudah gak bisa diputar lagi karena aus.

      Karena itu aku juga sebagai pengamat kpop yang sekarang bisa bilang kalau hanya beberapa member SNSD saja yang benar-benar punya kualitas suara baik (Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun), akting (Yoona dan Yuri), dance (Hyoyeon) dan yang lain hanya kembang.

      Lalu kisah perjuangan? SEMUA orang juga punya kisah perjuangan. Apalagi untuk artis. Mereka semua berjuang, gak hanya SNSD. Kok kayaknya kamu meng-underestimate BB and GB lain. Malah menurutku SNSD itu salah satu GB yang perjuangannya paling minim. Aku berspekulasi kalau mereka sukses adalah karena hasil sokongan dari ortu mereka. Sunny; ponakan SooMan. Jessica; ada kabar bapaknya dia masuk tim pengacara SME.
      Sooyoung apalagi. Hello, dia putri dari salah satu keluarga terkaya di Korea. So pasti akan ada banyak sokongan dari keluarganya untuk putri mereka.
      Sebagai contoh MV SNSD. Kalau tidak salah sudah lebih dari 40, dan mereka baru debut 4 tahun lalu. Super Junior yang yang sudah debut lebih kurang 7 tahun saja MV-nya hanya sekitar 25-an.
      Dan satu kalipun SME tidak pernah meributkan biaya produksi MV SNSD. Tapi mereka selalu mengeluhkan biaya untuk MV Super Junior dan TVXQ. Bahkan yang paling baru, SME mengeluhkan jatuhnya saham mereka tahun ini gara-gara SUJU dan TVXQ, tapi mereka sama sekali tidak menyinggung tentang SNSD. Hmmmm.... There's something fishy there...

      Aku tidak benci dengan SNSD, tapi aku juga bukan fans. I just enjoy their MV dan few of their song (Not all. Coz ada beberapa lagu yang menurutku sangat jelek sekali dan lebih baik tidak usah dinyanyikan oleh mereka.) Tapi ya itu tadi, aku lebih menghargai artis yang bisa sukses dengan usaha mereka sendiri daripada yang ndompleng ortunya.

      Hapus
    3. Sebagian besar dari SNSD itu non talenta. Hanya saja backing-annya yang kuat. Sooyoung; putri konglomerat, Sunny; putri orang kaya + ponakan yang punya SME, Jessica; anak pengacara SME.
      3 orang itu selalu di istimewakan. Dibuatin acara sendiri,de el el. Padahal yang lain selalu bareng-bareng.

      Model? Semua orang juga bisa pose kayak gitu. Buktinya sekarang di jejaring sosial juga banyak dari kita yang jadi model dadakan.
      Nyanyi? Sori, menurutku yang suaranya bagus cuma TaeTiSeo saja. yang lain cuma sebagai pemanis. Jessica? Suaranya terlalu melengking dan dibuat-buat sampai gak nyaman di telinga. Aku perhatikan setiap kali Jessica nyanyi, setelah atau sebelumnya pasti ada Taeyeon atau Tiffany atau Seohyun yang nyanyi untuk meredam nada suara Jessica. Kamu juga sekali-kali perhatikan dan dengarkan.
      Akting? Yang pantas disebut actress hanya Yoona dan Yuri. Dance? Hyoyeon.

      Dari semua anggota SNSD, gak semuanya bertalenta.

      Apalagi yang paling membuatku ill feel sama mereka adalah penghargaan yang dipalsukan dan dibuat-buat. Album pertama Jepang yang katanya terjual 1 juta kopi ternyata hanya terjual 230 ribu kopi. Dan album kedua 'girls and peace' yang kemarin dapat penghargaan dari Jepang karena tembus 250 ribu kopi ternyata hanya 141 ribu kopi yang terjual. Silahkan di cek di situs Oricon Chart kalau tidak percaya. Benar-benar PALSU. gak ada prestasi tapi ngomongnya gede.

      Hapus
    4. yaudhlah knp juga lo yg repot ? mreka ya mreka !!!

      Hapus
    5. Mungkin saja orang itu stating the fact. Hanya sekedar memberitahu saja. Gak usah sesinis itu komentarnya.
      Menyukai sesuatu itu sah-sah saja. Tapi jangan terlalu bersikukuh membela idol kalian pada saat mereka benar-benar salah. Itulah yang membuat aku gak habis pikir sama SONE...
      Mereka terlalu melindungi idol mereka. Bahkan kesalahanpun mereka tutupi. Kalau emang fakta; misal tentang banyaknya penjualan album mereka, itukan Oricon sendiri yang mengeluarkan pernyataan, antis gak membuat-buat berita itu lho ya. Ya mbok diterima faktanya dengan lapang dada. Legowo gitu. Jangan sengit gitu komentarnya. Seperti tidak mau menerima kenyataan saja.

      Hapus
    6. liat tu yang marah, keliatan deh begonya ga bisa bales komen yg menohok gtu.
      guwe respect nih ama yg komentar panjang lebar tapi berbobot, ga kayak yg berkoar2 tapi ga jelas.
      dua jempol deh.

      Hapus
  18. G juga mau utarain pendapat g sebagai SONE.
    G heran sama para anti fans, apa mereka ga punya kerjaan lain selain mencari keburukan dan kelemahan yang di miliki orang lain ya?
    Toh tidak ada yang sempurna di dunia ini. Para artis sudah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik agar masyarakat merasa puas dengan kemampuan yang mereka miliki.
    Untuk para SONE, sebagai SONE sejati, harus nya kita bisa mendukung idola kita dengan sepenuh hati. Menerima semua kelebihan dan kekurangan nya dengan terbuka. Ingat, kekuatan terbesar sang idola terletak pada kita para FANS nya.
    Manusia punya selera yang berbeda mengenai musik, film ataupun tipe orang yg di sukai nya. Kalau tidak suka, ya jangan menjelek"an dong! Dosa nya berat loh. Coba aja kita memposisikan diri kita sebagai sang idola, sakit hati ga di kata"in begitu??
    Kenapa sih kita sebagai SONE ga bisa bersatu dengan rukun? Tugas utama kita sebagai SONE itu adalah mendukung idola kita dan karya" nya..
    Dulu memang perform live mereka kurang memuaskan, entah itu dari suara mreka yang tidak kuat saat nada tinggi ataupun kehabisan nafas saat menari sambil bernyanyi. Tp selama beberapa tahun ini mereka terus berjuang dan latihan ekstra untuk melatih vokal nya. G pribadi senang melihat kemajuan SNSD yg begitu pesat sekarang. G harap semua SONE bisa mendukung mereka sampai akhir..
    Thx before. -SONE-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata benar, snsd hanya bisa bertahan sampai sekarang karena ada sokongan dari keluarga. aku yakin, kalau tidak seperti itu, mereka sekarang ini sudah tinggal kenangan.
      kalau menurutku, SM tidak rasional, egois dan mementingkan nepotisme.
      bayangkan saja dalam salah satu prinsip ekonomi para pebisnis, bahwa orang berpikir pada batas-batas.
      SM tidak menerapkannya pada snsd. padahal, secara kualitas mereka tidak cukup bagus tp mereka mati2an mempertahankannya bahkan melakukan hal2 konyol untuk membela artis kesayangannya itu.
      sngguh mengecewakan,,,

      Hapus
    2. Setelah inipun SNSD juga bakal tenggelam. Gak akan ada grup cewek yang bisa bertahan lebih dari 5 tahun. Comeback mereka sekarang aja dipandang sebelah mata meskipun promo yang dilakukan bisa dibilang terlalu berlebihan. Bayangin aja, bisa dapat spot di TV pas tahun baru hanya untuk comeback satu grup artis, itu kan sangat berlebihan. Padahal masyarakat pastinya menantikan acara umum (macam-macam penyanyi) / acara yang tidak menjurus ke satu artis saja. Pantes ratingnya jeblok.
      Dan SME juga tetap mati-matian mempromosikan SNSD dengan acara-acara yang khusus dibawakan mereka (ie; Midnight... -lupa namanya). Dan tetap saja ratingnya rendah.
      Bahkan dukungan keluarga tidak akan bisa menolong mereka kalau penonton sudah bosan melihatnya.

      Hapus
    3. oh ya ??? trus kalo gtu knp pas tiap mreka comeback saham sm jd mningkat ? trending topic di twitter d;;
      itu aja udh nunjukkin pengaruh mreka yg bsr jd aku rasa slma mreka msh brusha mreka gak bakal tenggelam

      Hapus
    4. Saham sebuah perusahaan itu dihitung per kuartal tahun. Jadi tengah tahun, satu tahun gitu. Kalau dalam 1 satu bulan terjadi kenaikan saham, bisa juga juga bulan berikutnya akan turun. Kemungkinan itu bisa terjadi. Saham yang melonjak pada bulan awal itu tidak akan mendapat penghitungan nantinya.
      Lagipula tidak ada bukti yang mengatakan bahwa saham SME benar-benar naik kan? Tidak ada bukti tertulis atau pernyataan dari pasar saham berkaitan dengan itu. Contohnya kemarin pas penghitungan saham tahunan, pasar saham Korea mengeluarkan pernyataan resmi mereka. Tapi sekarang gak ada kan. Jangan mudah percaya dulu. Karena berita yang berkaitan dengan kondisi internal (dalam ini masalah saham) perusahaan itu bisanya dikeluarkan perusahaan itu sendiri sebagai salah satu usaha untuk menarik minat publik.
      Topik yang menjadi trending pada jejajaring sosial itu biasanya karena berita itu sering dibicarakan. Bukan berarti berita itu benar. Banyak juga kan yang belakangan ini menjadi trending topik tenyata itu cuma gosip.

      Hapus
  19. aku setuju banget tiffany nomer satu anti fans nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah berubah neng,
      Sekarang yang antisnya no 1 itu Jessica. Mungkin karena sekarang Tiffany banyak diamnya dan omongannya sudah terkontrol maka banyak orang yang keluar dari anti fans base-nya.

      Kebalikannya dengan Tiffany, Jessica sekarang semakin centil. Padahal dulu kan gak gitu. Aku lebih suka dia yang dulu daripada sekarang. Rasanya gelar Ice Princess sudah gak cocok dipakai Jessica lagi.

      Hapus
    2. woiiii.....
      sekarang yoona lah yang terbanyak antifans nya sekarang
      udh tuker thu..

      Hapus
  20. tapi bukannya tindikannya hyo unnie udah berkurang kan sekarang..
    coba aja liat.. :)

    BalasHapus
  21. Haduhh...gw smpe capek ngeliat comment2 nya kyk sms aja.. banyak commentnya juga banyak balesannya....jangan sampai comment2 ini bikin pada emosi ya guys... kita harus menghadapi ini dengan kepala dingin...Be Patient ok!
    semua orang punya hak untuk menyukai ataupun tidak menyukai seseorang...tapi kita harus tetep dpt berpikir secara rasional dan logis......jngan smpe comment di atas bikin pada musuhan ya!

    BalasHapus
  22. kalian salah paham,tiffany gak niat ngejek suara taeyeon kale.
    dya mau bilang kalo suara taeyeon tu serak2 gtu tpi karna waktu itu dya blom terlalu lancar bahasa korea'a jdi orang2 salah mengartikan.
    lahian fany org'a baik kog dya sering pergi k gereja sma seohyun selain itu suaranya jga keren dan paling cantik d snsd menurutku.
    so,bukannya tiffany tdk menjaga mulutnya atau etikanya tpi karna dya dulu tinggal d america trus k korea yg begitu berbeda dr america,jadi diharap maklum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga setuju. Lintas budaya itu susah banget. Coba bayangin kalau misalnya kita sendiri juga gitu. Gak usah jauh-jauh deh. Misalnya orang Madura asli terus pindah ke Solo. Yang seumur hidup kita dididik hal A ternyata di lingkungan baru hal A itu tabu dilakukan. Kebayang gak sih ribetnya harus menyesuaikan diri.
      Apalagi Tiffany yang dari lahir sampe usia remaja hidup di US yang berbudaya bebas dan ceplas ceplos ke Korea yang berbudaya timur dan konservatif. Aigoooo...

      Lagian emang kalo nyanyi menurutku suara Tiffany itu juga enak kok. Buktinya aja dia yang dipilih jadi anggota sub grup TaeTiSeo. Mengalahkan Jessica yang katanya penyanyi inti dalam grup. Suaranya Tiffany juga mampu mengimbangi duo suara emas Taeyeon dan Seohyun. Gak mudah juga kan perjuangan TaeTiSeo yang biasanya nyanyi ber-9 menjadi ber-3 dan membuktikan diri kalau mereka mampu.

      Lagian sekarang ini Tiffany sudah jauh lebih sopan dan tenang. Malahan beberapa member tertentu justru banyak yang bicaranya semakin tak terjaga. Tiffany sudah berubah guys...

      Hapus
    2. Setuju!! bahkan banyak member yang salut sama Sifat Tiffany yang religius & Sabar menghadapi anti fans. waktu itu pas Tiffany lagi pemotretan yang temanya tentang anak bayi apa gitu. kalau gk salah sih gitu judulnya (lupa namanya -.- ). pas sesudah pemotretan, si anak bayi itu kencing (*maaf) di bajunya Tiffany. Tiffany bilang kalau kencing anak bayi itu adalah Berkah. terus orang yang ngeFoto itu (apa sih kalau nyebutinnya?? *lupa -.- ) memuji Tiffany. menurutku Tiffany itu berhati malaikat. makanya Tiffany biasku yang pertama.

      Hapus
  23. JESSICA BANYAK OPLAS AH PALSU !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. SETUJUUUUU........!!!!!!!!!!!

      Aku gak seneng ekspresi wajahnya Jessica. Selalu mupeng!

      Hapus
    2. woyy,,, sica ini bkn lo... dikira gw seneng apa fans gw diledek2... emang knp sih?? ada masalah apa ekspresi sica sma lo. coba, lo jd sica, gmn rasanya. jgn skanya cma menilai org dri luarnya doong!

      Hapus
    3. Perasaan Jessica?
      Menurutku sih dia gak bakal peduli sama yang beginian karena sudah merasa di atas angin.

      Lagian juga emang dia ekspresinya kayak cewek yang gimana gitu...
      Entah, aku juga gak seneng lihatnya. Bahkan temen-temen cowokku yang gak pernah tahu SNSD, waktu lihat wajahnya Jessica katanya wajah mupeng kayak nggoda.
      Itu opini cowok loh yaaa...

      Hapus
  24. eh lu pada banyak cincong ye udah ape terima aja,gua aja fansnya yoona sama tiffany biasa aja,jangan anggap diri lu SONE SEJATI kalo lu punya anti fans di SNSD,lu pikir dong,mereka oplas pake duit siapa? dia kan? kerabatnya marah ga? ,terserah dia dong mau ngapain aja,Yoona cantik pantas untuk siapapun,sama donghae is real,lu cob aja yoonhae couple,banyak bukti di situ,mangkannya kalo jadi FANS TERIMA AJA SUSAH AMAT,NANTI LU BANYAK CINCONG NGELUARIN KATA" KASAR TANGGUNG JAWAB LU DI ALLAH,KALO LU GA MAU DI GITU DIEM AJA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu juga diem aja. Gak usah banyak bacot juga.
      Gak usah bawa-bawa nama Tuhan. Urusan antifans ma Tuhan, itu ya urusan mereka sendiri. Emangnya kamu juga gak ngomong kasar kalau seperti itu?
      Ngaca dulu dong sebelum buka mulut.

      Hapus
    2. Lagian kalau soal couple, pasti itu juga buatan manajemen. Aku gak percaya kalau mereka pacaran.
      Aku sendiri sampai heran. Kok mau-maunya fans dibohongi sama mereka.
      Setiap bukti foto, video dan lain-lain yang menunjukkan kedekatan mereka pasti dapet angle bagus untuk meng-close up benda, atau apapun itu yang dipakai mereka.
      Kencan diam-diam? Gak mungkin sekali kan kalau artisnya gak tahu kalau mereka dibuntuti. Apalagi dalam jarak yang dekat sampai bisa ambil gambar mereka dengan jelas.
      Itu pasti juga ulah manajemen artisnya buat dongkrak popularitas artisnya lewat gosip.
      Ingat neng, 70% gosip yang beredar luas di dunia entertainment, itu adalah buatan manajemen artis untuk meningkatkan pemasaran artis tersebut.
      Apalagi Yoona dan Donghae juga satu manajemen. Barang couple? Ah, sudah banyak yang tahu kalau SME itu ngirit dan pelit. Banyak aksesoris yang hari ini dipakai satu personil, besoknya ganti lagi yang makai. Buktinya wig yang pernah dipakai Sunny di salah satu MV itu juga dulu katanya pernah dipakai Shindong. Hanya wig, saudara-saudara! Itu barang murah. Apalagi sampai perhiasan. Pasti rolling terus yang pakai.
      Lain halnya kalau mereka beda manajemen artis.
      So in other word, kalau cuma berdasarkan bukti barang, it isn't real.

      Hapus
  25. Sebagian besar dari SNSD itu non talenta. Hanya saja backing-annya yang kuat. Sooyoung; putri konglomerat, Sunny; putri orang kaya + ponakan yang punya SME, Jessica; anak pengacara SME.
    3 orang itu selalu di istimewakan. Dibuatin acara sendiri,de el el. Padahal yang lain selalu bareng-bareng.

    Model? Semua orang juga bisa pose kayak gitu. Buktinya sekarang di jejaring sosial juga banyak dari kita yang jadi model dadakan.
    Nyanyi? Sori, menurutku yang suaranya bagus cuma TaeTiSeo saja. yang lain cuma sebagai pemanis. Jessica? Suaranya terlalu melengking dan dibuat-buat sampai gak nyaman di telinga. Aku perhatikan setiap kali Jessica nyanyi, setelah atau sebelumnya pasti ada Taeyeon atau Tiffany atau Seohyun yang nyanyi untuk meredam nada suara Jessica. Kamu juga sekali-kali perhatikan dan dengarkan.
    Akting? Yang pantas disebut actress hanya Yoona dan Yuri. Dance? Hyoyeon.

    Dari semua anggota SNSD, gak semuanya bertalenta.

    Apalagi yang paling membuatku ill feel sama mereka adalah penghargaan yang dipalsukan dan dibuat-buat. Album pertama Jepang yang katanya terjual 1 juta kopi ternyata hanya terjual 230 ribu kopi. Dan album kedua 'girls and peace' yang kemarin dapat penghargaan dari Jepang karena tembus 250 ribu kopi ternyata hanya 141 ribu kopi yang terjual. Silahkan di cek di situs Oricon Chart kalau tidak percaya. Benar-benar PALSU. gak ada prestasi tapi ngomongnya gede.

    BalasHapus
  26. Ngapain sih ngatain sica dan fanny unnie, aku sone tapi klo ditanya siapa yg punya haters terbanyak aku bakalan jawab yoona unnie karna emang kenyataanya kayak gitu (aku gak bnci yh sama yoona unnie) intinya smua member snsd punya kekurangan dan kelebihan masing2

    *yoona, cantik dan pinter akting. Tapi kekurangannya ada d suaranya yg sering lari dari nada

    *tifany, cantik, suaranya bagus walaupun gak sbagus taesica yg masuk 10 idol perempuan dgn suara emas, terus pinter aktimg. Kekurangannya dia terlalu ceplas ceplos, tapi aku pribadi suka dia kayak gtu krna itu membuktikan dia adalah org yg apa adanya dan nda bermuka 2

    *sica, cantik, suaranya bagus, pinter akting, dan pintarkarna dia masuk 2 besar member terpintar d snsd. Kekurangannya dia ini di dancenya sbnarnya dia pintar dance cuma karena fisiknya nda trlalu kuat dia gak bisa dance sbagus member snsd lainnya, dan sifatnya yg manja klo menurut aku itu mungkin karna dia emang trlalu dimanjain sama ortunya tapi krna sifatnya itu juga dia dijuluki sbgai princcesnya snsd karna emang tingkahnya yg emang kayak seorang putri



    #member snsd gak ada yg oplas itu cuma gosip blaka, klo mereka jelek gk mungkin meraka di pilih untuk jadi trainer sm yg dikenal mementingkan ke sempurnaan

    BalasHapus
  27. Gak mungkin ada yang gak oplas di SNSD. Oplas mereka dilakukan bertahap sejak mereka trainee sampai sekarang. Minimal operasi kelopak mata.
    Rumpun Asia Timur memiliki ciri khas berkulit pucat, bertubuh mungil dan bermata sipit. China, Korea dan Jepang adalah beberapa negara yang punya ciri khas penduduk seperti itu. Jadi kalau ada yang punya mata lebar, itu pasti dioperasi.
    Bukti yang paling kuat Jessica; mana ada orang yang bentuk rahangnya berubah dalam waktu beberapa bulan saja. Yang dulunya lancip sekarang jadi hilang. Sebelum Run Devil Run, bentuk rahang Jessica lancip, setelahnya jadi oval. Gak ada yang kayak gitu kecuali bayi. Perubahan tulang cewek berhenti pada saat umur 21 tahun, setelah itu sudah tidak bisa berubah lagi. Sampai usia 21 yang bisa berubah hanya pada daerah tulang penyokong tubuh daerah badan (pungung, dada), kaki dan tangan; misalnya tambah panjang / tinggi atau lebar. Sedang bentuk rahang cewek akan tetap sama kecuali pada cowok yang bisa berubah sampai usia 28. Bentuk rahang cewek gak akan bisa berubah selamanya sampai mati. Silahkan buka lagi buku biologi kalian untuk info lebih lanjut.
    Jadi dengan kata lain, kalau bentuk tulang rahangnya bisa berubah seperti itu pasi dipotong; dengan kata lain OPERASI PLASTIK. Tujuannya agar dagunya terlihat lancip dan mukanya berbentuk oval / bulat telur sempurna.
    Kalau ada SONE yang masih menyangkal hal ini, aku benar-benar kasihan sama ortu SONE itu yang sudah menyekolahkan anak mereka tapi anaknya tetep aja masih bego.

    BalasHapus
  28. SME memang mementingkan kesempurnaan. Tapi tidak dalam artian mereka mampu mencari trainee yang fisiknya sempurna. Lagian gak akan ada orang yang tahu seperti apa pertumbuhan seseorang itu kelak. Bisa saja mereka punya gen bawaan yang akan terpicu saat usia remaja; misal albino, kretinisme, dll. Who knows. Jelas gak mungkin juga keluarga si trainee akan membeberkan rahasia keluarga mereka. Mereka pasti berharap anaknya kelak akan jadi artis terkenal. Kalau sampai ada yang tahu, si trainee pasti akan langsung di pull out.

    Mereka di trainee mulai usia 11 tahun. Usia segitu masih belum dapat dilihat mereka akan tumbuh seperti apa. Bahkan kretinisme masih belum begitu bisa dideteksi pada usia segitu. Kok SME sakti amat sampai bisa tahu seperti apa mereka kelak.
    Nah, untuk bisa mendapatkan hasil sempurna menurut standar, maka SME membuatnya. Satu cara yaitu OPERASI PLASTIK.

    Bahkan Yoona yang cantiknya paling alami masih menjalani operasi untuk kelopak matanya. Dulu matanya sipit sekarang jadi lebar. Gak mungkin waktu kecil matanya sipit lalu semakin gede matanya melebar dengan sendirinya.
    Kalu gak percaya, coba kamu perhatikan tetangga kamu yang etnis China / Tionghwa. Kalau dari kecil mereka punya mata sipit, sampai tuapun mereka akan tetap punya mata sipit.

    Jadi pada intinya, baik itu lelaki ataupun perempuan, kecuali dia memang punya gen bagus turunan ortunya / nenek-kakeknya, jika dia punya wajah yang wow maka sudah pasti dia oplas.
    Jessica dan Krystal aja wajahnya gak ada yang mirip sama sekali. Harusnya menurut proses genetika, jika mereka lahir dari rahim yang sama maka akan terjadi kemiripan paling gak 30-50%, bahkan untuk kembar fraternal juga masih berlaku. Nah mereka malah gak sama sekali. Apalagi Jessica yang dari tahun ke tahun bukan cuma wajahnya yang berbeda, sampai tulangnya juga ikutan beda.

    Dan perhatikan juga cowok-cowok SME. Mereka cantik-cantik. Padahal harusnya hormon testosteron memicu mereka agar mengeluarkan trait lelaki yaitu kumis, tulang menyiku (rahang), jakun, bulu, dll. Tapi yang muncul malah cowok cantik semua. Apa kalian yang sekolah selama ini gak ada yang heran?

    BalasHapus
  29. Jessica masuk diantara 10 besar yang punya suara bagus and acting?
    Bleh!
    Penghargaan musik aja bisa dipalsukan kok apalagi yang cuma urutan kayak gini aja. Pasti itu juga gak bener. Gak masuk akal banget kalo SNSD member rata-rata bisa masuk ke dalam vote seperti itu. Gilrband gak cuma SNSD aja. Lagian drama Jessica udah berapa sih? Selama ini dia juga gak pernah dapat peran utama dalam drama. Musical aja gak bisa sampai sold out tiketnya pas dia dapat pemeran utama. Kalau dia sudah berperan paling gak sebagai second main actress minimal 3 drama dan dapat penghargaan, maka baru bisa dikatakan berbakat. Kalau belum berarti dia masih belum dapat pengakuan.

    Lagu juga biasanya paling SME yang nyarikan. Buktinya sampai sekarang semua lagu yang dinyanyikan Jessica sendiri gak pernah bisa nembus peringkat lagu-lagu kayak Gaon seperti Taeyeon. Penjualannya digital single-nya juga kalah dari penyanyi solo lain. Dia juga gak pernah didapuk untuk duet dengan boyband / girlband / soloist terkenal seperti yang sudah terjadi sama Taeyeon dan Seohyun. Dia juga gak pernah dapat award nyanyi solo di Korea. Pasti peringkatnya juga gara-gara pengaruh SME.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga ush menghina org dong WOLES

      Hapus
    2. Bukan menghina namanya kalau itu benar. Itu namanya FAKTA.
      Jangan merasa butt sore kalau ternyata bias kalian gak berpretasi. Terima dong kenyataannya. Gak usah marah gak jelas gitu dong. Ketahuan begonya tuh.

      Hapus
    3. Perasaan Anonim 22 januari ngomongnya santai.. Jadi yg sewot siapa yaaaa

      Hapus
  30. Jessica buat gue emang makin centil aja dari hari ke hari trus suaranya itu kesannya dibuat-buat,oplas pula..sekali lagi ini menurut gue!bisa bener bisa ngga
    Gue SONE tp rada gak suka aja sama jessica (bukan berarti gue anti/haters sica)
    Tiffany paling banyak anti-fans nya?kayanya udh ganti jd Jessica deh,lagian Tiffany apa adanya trus udh lebih kalem dari Jessica
    Yoona?mungkin karna innocent facenya itu banyak yg gak suka sm dia
    Sooyoung paling dikit anti nya mungkin gara" dia kalem bgt,jarang ngomong dibanding member lain
    Masalah pairing SNSD with SJ/BB lain itu hak mereka lah,kita nyegah jg ga akan bisa guys

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bangett sm km...

      Hapus
    2. eh,aku slah nulis, aku bukan mau ngomment yg ini.. ><

      Hapus
  31. Aku suka sekali sama SNSD, tapi lebih suka lagi kalo Jessica enyah dari SNSD. Makin lama tingkah orang itu makin gak beres aja deh.
    Ada hardcore SONE yang bilang dia itu layaknya putri karena dimanja ortunya. Catat; dimanja. Berarti dia anak manja dong. Kesan putri di SNSD jadi buruk kan. Dia kan julukannya princess. Harusnya seorang princess yang anggun, sopan dan rendah hati. Dia malah jadi centil, terlalu dibuat-buat (wajah oplasnya) dan angkuh. Dia bukan princess karena layak disebut princess, tapi karena dia diperlakukan seperti princess. Beda loh ya. Antara berhak mendapatkan gelar dan hanya diberi gelar. Kalau dia berhak, berarti dia berusaha. Kalau cuma diberi, dia dapatnya cuma-cuma. Eeeww...
    Suaranya Jessica juga kalau didengar kayak, -gimana ya istilahnya-, muter-muter gitu. Kaya rolling (sorry, aku bukan anak musik, jadi gak tau istilahnya). Intinya kurang enak didengar.
    Dan aku paling gak suka dia yang dianak emaskan. Padahal dalam SNSD penyumbang terbesar dalam vocal kan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun, visual Yoona,Yuri, Dance Hyoyeon, Yuri sama Sooyoung. Tapi kenapa di setiap apapun cuma kostumnya Jessica yang dibedakan? Seperti dia diistimewakan. Padahal Jessica gak ada kontribusi yang menonjol untuk SNSD. Tiffany, Sunny dan Sooyoung yang kontribusinya kecil, jatah shoot-nya juga kecil. Sedangkan Jessica yang gak punya malah sering di shoot. Misalnya yang nyanyi Taeyeon, yang di-shoot Jessica, Seohyun tiba-tiba ada Jessica. Aku gak suka yang kaya gitu. Kasihan kan member lain. Ada sesuatu di belakang panggung yang kita gak tahu kayaknya. Haaahhh... Ujung-ujungnya juga biasanya balik ke KKN.
    Jadi menambah daftar riwayat yang gak baik buat SNSD. Kasihan SNSD, karena nila setitik, jadi rusak susu vanila sebelangga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. COBA KAMU YG BERADA DI POSISI JESSICA!!!!!! SAKIT HATI GK!!!KAMU SAMA SEKALI GK MIKIRIN PERASAAN ORANG LAIN!!!!!!!!!!! COBA KAMU BAYANGIN KAMU SEKARANG DI POSISI JESSICA!!!!KMU SAKIT HATI GK!!!!!!!

      Hapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. coba deh, kalian hargai member2 snsd semuanya. walau slh stu dri mereka itu bkn fans kalian!! coba liat dri dalam. jgn dri luar! cba kalian sadar. walau org wajahnya kurang cantik/ganteng, tp dia baik, pasti byk kan yg sayang sma dia!!
    skrg giliran kaya gni aja. kalian ga mau menghargai member2 yg lain. kalian tuh cma ingin fans kalian selalu dibela. tp klo member yg lain di hina, kalian malah ikut menghina. apaan tuh, SONE kan harus selalu menghargai...msa yg kalian msal fanytastic ga mau hargain gorjess spazer atau apa!

    BalasHapus
  34. Aku gak ngeh kamu ngomong apa. "walau slh stu dri mereka itu bkn fans kalian!!" Dia fans kita? Maksudnya dia idola kita gitu? Kita kan bukan artis, nagapin dia ngefans kita? Fans itu orang yang tergila-gila, idolizing, etc, etc seseorang/sesuatu, bukan malah yang di-idolakan.

    Lagian darimana kita tahu kepribadian sebenarnya orang itu kalau kita juga tahunya lewat layar kaca? Yang kita tahu kan tingkah yang dilakukan artis itu di layar kaca. Kita nge-judge nya juga dari apa yang dia perlihatkan ke kita. Jessica tingkahnya centil, angkuh dan sok dibuat-buat. Kita juga gak tahu tingkahnya dia bener sesuai dengan kehidupan nyatanya apa gak (kalau emang gak, ngapain dia melakukan sesuatu yang bikin pamornya sendiri rusak coba?). Bisa aja itu bener juga who knows. Kalau toh dia ingin agar orang lain memuji dia dan minta dihargai, tingkahnya jangan kaya gitu. Toh member SNSD lain juga tingkahnya apa adanya gak ada yang sok dibuat-buat.

    Contoh gak sah jauh-jauh nih ya; Tante Syahrini. Sebaik apapun dia, kalau tingkahnya tetep kayak gitu kan orang lain juga tetep eneg lihatnya kan.

    BalasHapus
  35. Entah kenapa ga suka sama Sooyoung. Kalo kita sadar, kadang kadang kita ga suka sama seseorang itu bukan cuma faktor orang itu, tapi faktor orang lain.

    Aku benci Sooyoung karena temen aku itu selalu bangga banggain Sooyoung dan justru nge jelek jelekin bias aku, bahkan dia berharap bgt centernya itu Sooyoung dan ga terima pas SNSD battle dance itu cuma Yoona Yuri Hyo.

    Jadi menurut aku, kalo misalnya nge biasin juga jangan terlalu berlebihan. Soalnya belum tentu orang lain suka. Mereka itu manusia bukan tuhan. Ke tuhan aja gak nyampe segitunya.

    BalasHapus
  36. Haduuh..daripada ribut2, biarin aja OK, yang bilang Jessica centilah, Yoona sok cantik lah, Tiffany ember lah.. Cuma orang-orang iri yang bilang gitu, secara 3 orang di atas itu populer,cantik,skill jg gk usah di ragukan lg.. jd wajar banyak yang iri. Menurutku mereka gk sejelek yang di tuduhkan kok, lgian tuduhan2 itu sumber darimana? dari temen? Banyak yg cm jd berita menjatuhkan..
    I Love all member..

    BalasHapus
  37. stiap org kn pnya kekurangan guys, gk mngkin slamanya klian gk suka.. psti ada d sisi lain yg kalian suka... aku aja kurang suka sma yoona tpi dia cntik alami ;) ada tpinya lagi, yoona agak cuek #jujur deh. tpi bkn berarti aku antis...

    BalasHapus
  38. Tahu darimana Jessica centil? Lihat semua videonya SNSD yang sudah beredar.
    Kalo dia gak mau dibilang centil, lebih baik hentikan aja sikap kecentilannya itu. Toh orang yang lihat juga gak akan ngomong apa-apa kalo tingkahnya wajar.

    Tiffany ember juga karena itu kan cross budaya. Jadi wajar aja menurutku. Culture shock, gitu deh istilah kerennya. Tapi makin lama dia sudah bisa mengontrol mulutnya dan tahu adat istiadat Asia Timur yang beda sama US kan. Waktu di Dangerous Boys dia juga sempet minta maaf dan bilang alsannya ngomong ceplas-ceplos. Jadi no problemo.

    Semua itu tergantung individu sendiri. Kalau mereka mampu mengoreksi diri kayak yang dilakukan Tiffany, pasti semua member akan disukai tanpa kecuali. Buktinya Tiffany yang dulu antisnya no 1 sekarang jadi turun ke tengah. Tapi jika kejadiannya kayak Jessica yang dulunya wajar-wajar aja tingkahnya tapi sekarang makin lama makin gak nyenengin sikapnya (sekarang antisnya no 1. Wow!), itu juga bikin SNSD banyak yang gak seneng.

    BalasHapus
  39. Popularitas SNSD juga sekarang menurun drastis jika dibandingkan tahun kemarin. Padahal mereka baru comeback. Romantic Fantasi ratingnya cuma 3.8% (sangat-sangat rendah), MV I Got a Boy menuai kritik banyak orang bahkan dari SONE sendiri karena mereka memakai tulisan-tulisan kayak Motherf*cker di topinya Sunny dan Seohyun (padahal member kayak Tiffany, Jessica dan Sunny yang paham betul kebudayaan negara berbahasa Inggris harusnya tahu kalo kata itu merupakan kata peringkat 1 dalam level curse word dan harusnya gak boleh dipake. Apalagi tulisannya "Welcome Motherf*cker", jadi seolah yang nonton MV-nya dipanggil itu. SNSD juga suatu hari nanti jadi ibu kan. Rela gak kalo anaknya dipanggil Motherf*cker?), albumnya juga gak begitu booming kayak The Boys, bahkan penghargaan musiknya beberapa terbukti fraud (cek Oricon chart untuk album Girls and Peace. Katanya terjual lebih dari 250k, ternyata cuma 141k).

    BalasHapus
  40. HARAP TENANG SEMUA SAYA NGAKU KALAU SAYA FANS NYA YOONA, TAPI SAYA AKAN BUKTIKAN KEHORMATAN SAYA TERHADAP MEMBER LAIN DENGAN POSTINGAN BERJUDUL "WAJAH SNSD DENGAN NATURAL-NYA MASING2!!" TENTUNYA DENGAN PERINGKAT NATURALNYA, TENTU BUKAN YOONA, UNTUK MASALAH FAKTA SAYA TIDAK AKAN MEMIHAK PADA FANS SAYA, TETAPI SAYA TETAP MENDUKUNGNYA SAMPAI IA BAHAGIA (WALAUPUN IA TIDAK TAHU), BUKTIKAN KEHORMATANMU TERHADAP MEMBER LAIN, DENGAN CARA APAPUN "JIKA MEMANG" KAMU SEORANG "SONE"!! SO NOW IT's THE TIME FOR YOUR CHOICE, POSTINGAN NANTI BERDASARKAN DARI HATI YG PALING DALAM DAN AKAN DIJELASKAN KENATURALANNYA MELALUI MV

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senatural-naturalnya wajah seorang artis yang diperlihatkan di layar kaca, pasti tidak akan natural. Misalnya saja jika seorang artis punya cacat di wajahnya, pasti pihak manajemen tidak akan membiarkan wajah natural artisnya itu terekspos publik. Jadi pastinya masih ditembel pake make up jika artis tersebut memperlihatkan wajah 'natural'nya di publik.

      Apalagi kalau kamu ingin menjelaskan kenatural wajah seseorang lewat MV mereka. Jelas itu bukan data yang relevan untuk dasar. MV digunakan artis untuk mempromosikan diri / lagu mereka. Tujuan pemasaran dari MV itu adalah global alias worldwide. Sudah pasti kalau mereka akan dipermak sesempurna mungkin dalam MV itu. Jadi akan sangat tidak mungkin bagi seorang artis untuk tampil natural dalam MV mereka.

      Foto yang diambil para fotografer juga pasti sudah penuh editan. Orang awam saja sekarang banyak yang pake photoshop, apalagi artis yang cari uang lewat penampilan fisik mereka. Mereka harus tampil sempurna, meskipun penuh editan dan rekayasa. Cari dulu fakta dan bukti yang kongkrit baru bisa dijadikan dasar argumen. Kalau kamu dapat datanya sama seperti yang sudah beredar di internet itu mah sama aja bohong.

      Hapus
  41. Menyenangkan baca komen kalian...
    Yang punya blog pasti seneng neh blog-nya rame pengunjung...
    XDDDDD

    BalasHapus
  42. hm...sebenarnya aku netral aj
    tp kok jadi semakin tau tabiat dan kelakukan mereka yg buruk,,
    aku justru thanks banget buat para antis. mereka gk nyari2 kesalahan snsd tp snsd nya sendiri yang nunjukin kesalahan.. dan pastinya para antis juga berbekal bukti yang kuat,,,
    buat fans nya snsd,,aku cuma ada saran buat kalian,kalau memang mengaku fans, ada baiknya tidak menutup2i kesalahan idola kalian,justru dengan mengakui dan kalau bisa,,idolanya dinasehati..kalian itu sebagai kontrol sosial bukan hanya pembela aja,jd yang kalian anggap idola itu ya yang harus bisa jd panutan,,(attitude dan skillnya nya ya,,,bukan wajah,body atau apalah yg hnya berdasar pada alasan fisik ),
    salut deh buat anti snsd,,
    sorry kalo kta2ku ada yg menyinggung,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga setuju sama kamu.
      Dulu waktu pertama kali SNSD di Gee aku sempat kagum, wah kok ada cewek-cewek yang cakepnya kaya boneka. Tapi setelah aku cari lebih dalam info mengenai mereka, aku disuguhi info kalo SNSD memang benar manusia plastik. Oplas semua. Attitude gak karuan jeleknya. Mulut gak bisa dijaga, dll.
      Haduh...

      Lalu aku sadar kalo body gak bisa dijadikan acuan seseorang jadi sempurna seperti yag selalu dielukan SONE. Sikap dan sifat SNSD yang banyak cacatnya bikin mereka punya banyak antis. Bukan karena mereka dekat-dekat sama idola cowok yang seperti digembar-gemborkan sebagai alasan kenapa SNSD banyak antisnya.

      Sampai sekarang, jika ada member SNSD yang berkelakuan jelek, SONE selalu saja membela member SNSD dengan menitik beratkan pada tampilan fisik mereka, bukan sikap mereka. SONE dan SNSD harusnya bisa intropeksi diri. Jangan melulu salahkan para antis. Toh sikap kalian juga banyak salahnya juga.

      Hapus
  43. Jessica bermuka dua gitu.
    Pantes aja banyak antisnya.
    GADIS PALSU!
    Gak kelakuan, gak wajah sama palsunya!

    BalasHapus
  44. EHH GW TANYA!!!!EMANG SALAH SICA APA SIH??!!!!!MANGNYA DIA PERNAH NGATAIN KALISN APA!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurutku lho ya, Jessica emeng gak bersalah seh. Suka-sula dia mau ngapain. Toh dia juga gitu buat cari makan. Hanya saja ada beberapa alasan bagi para fans Jessica agar kalian tidak langsung menyerang antis Jessica.
      Mungkin para antisnya Jessica tidak suka karena beberapa alasan yang populer ini.
      1. Sok cantik - (maaf sebelumnya) Wajah Jessica itu oplas. Bukan orang Korea saja yang tahu. Dunia tahu itu. Namun begitu, dengan banyaknya jumlah artis yang oplas, itu bukan suatu masalah lagi.
      tapi yang disesalkan para antis adalah sikap Jessica yang sangat membanggakan wajahnya yang notabene hasil oplas. Sebagai pembanding, Tiffany yang notabene juga oplas, tidak pernah sekalipun membanggakan wajahnya or menjaga agar selalu terlihat cantik di publik. Dengan itu, Jessica yang selalu berusaha tampil cantik sampai-sampai mengabaikan kewajibannya sebagai entertainer.
      Misal di Wild Romance - Dia terlalu sibuk menjaga image-nya sampai tidak memperhatikan aktingnya. Di adegan Jessica kena serangan jantung, yang ada hanya adegan mirip dengan kid's tantrum hanya karena dia sibuk menjaga agar wajahnya tidak terlihat jelek di kamera. Padahal seharusnya orang yang kena serangan jantung itu megap-megap dengan ekspresi menahan sakit (karena pernah ikut teater, jadi tahu), jadi sudah pasti wajah akan kelihatan jelek sekali pastinya. Jujur, kalau disana tidak diomongkan kalau itu serangan jantung, aku juga gak bakal tahu sampai filmnya habis.
      Dan di live show I Got a Boy, dia tidak mau menggoyang-goyangkan kepala seperti membernya yang lain agar rambutnya tidak berantakan dan tetap terlihat cantik. Harusnya tidak seperti itu dong. Kan itu sudah menjadi konsekuensinya jadi artis.
      Itu yang tidak disukai antifans.

      2. Terlalu centil - Dengan image Ice Princess yang disandangnya, harusnya dia berlaku bak seorang putri. Anggun, sopan, dll, dll.
      Tapi Jessica justru memperlihatkan kebalikannya. Pada Running Man episode 63-64, Jessica disitu sangat-sangat-sangat tidak enak dilihat tingkahnya. Dari bicara dan suara yang dibuat-buat sampai ke perilaku seenaknya sendiri. Bahkan sempat terekam adegan dimana Gary dengan raut wajah kesal menepis tangan Jessica yang ada dipundak Gary. Dan Jessica selalu dan selalu bersikap sok cantik. Berapa kali dia terlihat memakai make up disana? Countless. Dia selalu berusaha memperbaiki penampilannya padahal member yang lain tampil senatural mungkin. Bahkan 2 member tercantik (katanya) SNSD; Yoona dan Yuri aja tampil apa adanya. Sedang Jessica selalu sibuk dengan make-up nya.

      3. Attention seeker - Coba perhatikan live show SNSD mulai dari mereka debut sampai sekarang. Jessica selalu mendorong-dorong member di depannya agar dia bisa tersorot kamera. Intinya dia ingin selalu menjadi center image SNSD di kamera. Padahal semua tahu bahwa center image/visual SNSD itu Yoona, Yuri dan Seohyun. Jessica mendorong-dorong member lainnya untuk membuka jalan untuk dia. Setelah kamera memperlihatkan dia, Jessica akan bergaya sok anggun dan sok manis. Padahal sebelumnya terlihat dan terekam jelas bagaimana dia mendorong-dorong member di depannya untuk menyingkir. Dan itu tidak terjadi satu atau dua kali, namun hampir pada semua live / talk show SNSD. Itulah yang bikin antis tidak suka. Padahal member yang lainnya tidak terlalu perduli dengan kamera yang menyorot mereka.

      Hapus
    2. 4. Suka membela diri padahal gak ada buktinya - Dia gak mau dicap sombong, tapi sampai sekarang gak ada usaha untuk merubah sikapnya. Kalaupun misalnya dengan menjadi dia yang apa adanya akan meruntuhkan image-nya sebagai Ice Princess, namun dengan itu Jessica lebih disukai banyak orang, toh yang untung Jessica sendiri kan. Namun nyatanya sampai sekarang dia enjoy aja dengan sikapnya yang seperti itu.
      Member SNSD bilang Jessica suka aegyo dan suka bertingkah konyol. Mana buktinya? Jessica juga katanya benci sama orang bermuka dua. Tapi nyatanya Jessica sendiri bilang kalau dia sebenarnya gak seperti Jessica Ice Princess SNSD, tapi image dan sikap-nya yang ditampilkan ke publik sendiri seperti Ice Princess yang angkuh.
      Nah, bukankah itu juga namanya bermuka dua. kalau sejak awal dia benci dengan orang bermuka dua, harusnya dia menuruti prinsipnya dan gak jadi orang bermuka dua juga (just be herself, bukan Jessica buatan SNSD).
      Mungkin itu yang mau disampaikan antis.

      Sorry kalau aku komen terlalu panjang. Ini cuma sudut pandang netral. Meskipun aku suka sama SNSD, aku bukan SONE, tapi aku juga bukan antis. Aku cuma suka memperhatikan orang sampai sudut terkecilnya. You can call me a Korean addict.
      Untuk para SONE, jangan selalu melihat sikap positif dari idol kalian, tapi perhatikan sikap negatif mereka. Orang yang mengakui kesalahan dan memperbaikinya itu lebih hebat daripada orang yang mengacuhkan kesalahan dan mencoba menyembunyikannya.

      Hapus
    3. Yup, aku setuju banget dengan point nomer 3. Soalnya yang selalu kena dorong-dorong Jessica itu Yoona. Bahkan di MV juga gitu kok. Gak cuma di live show aja. Lihat Gee ya buat referensi. Disitu pas adegan ngumpul bareng, tiba-tiba Yoona didorong sama Jessica.
      Buat slow motion ya. Dan kayaknya itu di luar script deh. Disitu juga terlihat banget wajah kaget Yoona, lalu setelah itu Yoona kelihatan agak kesal.
      Lalu di live show (lupa namanya), Yoona juga didorong sampai hampir terjengkang, tapi untung saja langsung dipegang sama Yuri.
      Makanya kayaknya Yoona sampai sekarang gak terlalu akur sama Jessica. Sikap Yoona ke Jessica terkesan cool, kalo sama member lain dia hangat banget. Yah, paham seh, siapa yang gak kesal kalo selalu jadi korban dorong-dorong orang yang sama.

      Hapus
  45. Harusnya SONE dan SNSD itu berterima kasih pada para antis lho...
    Coz dengan adanya para antis, mereka bisa introspeksi diri. Mereka bisa tahu apa yang jelek di mata orang lain dan apa yang harus mereka lakukan. kadang kala, orang yang tidak menyukai kita justru adalah orang yang bisa melihat kejelekan kita.
    Didalam ketenaran dan keglamoran SNSD sekarang bisa aja mereka lupa diri dan menganggap apa yang mereka lakukan itu sudah benar. Jangan terlalu terpukau dengan pendapat para fans, coz yang namanya fans dimana-mana itu juga akan tetap memuja idol mereka meskipun jelas sejelas-jelasnya idol mereka itu salah. Jadi dengan adanya para antis, mereka bisa tetap mampu mengendalikan diri karena ternyata apa yang mereka anggap benar ternyata masih salah/kurang benar dimata orang lain yang netral/non-fans.

    BalasHapus
  46. sesama SONE jangan berantem dong :(

    BalasHapus
  47. comment malah berantem-_-

    BalasHapus
  48. hey, jika kalian sone seharusnya kalian tuh fansnya semua member snsd ,knpa sih ad yg benci member snsd,klo giru loe semua bkn sone tpi justru sebaliknya,
    N tambahan, loe semua benci ama yoona hnya gara2 di dekat ama donghae , BODOH abis loe suka loe yg dekat ama donghae ,, MUSTAHIL,, N jga loe blg yoona tuh sok cantik, emangnya loe semua cantik, dan emang kenyataanya dia cantik kok,,,
    apa kalian iri terhadapnya ..????

    BalasHapus
  49. Gilak gue baca ini syok loh. Ternyata jessica seburuk itu yah..tapi sih gue juga gak suka sama jessica garaa2 sok cantik + sok imut + kecentilan. Ehhhh ternyata bnyak yg bilang gitu bberarti perasaan gue bener. Kalo jessica kelakuanya gak gitu gak mungkinkan jessica bannyak antisnya???? Jessicaa banyak antis tuh emang karna dibuat sama kelakuanya sendiri. Nah soal suara menurut gue sih suara jessica bagus ko? Tapi gak sebagus suaara taeyeon! Yg paling the best itu taeyeon menurut gue. Dia yg paling bertalenta + sifatnya dewaasa juga dari pengamatan gue. Tapi yg gue heran fansnya taeyeon sama yoona ko banyakan yoona yah?

    BalasHapus
  50. 1.YonnA: Hmm... emg sih YoonA nyebelin mlh ge ga sk sm tuh..Kimchil *menurut gw dtt* soalnya dkt" sm cwok mlu trs dya slalu di sorot mlu n gw bsn ngelht YoonA senyum soalnya udh sering.

    2.Fanny : Ga bsa jga omong jg sombong trs dya prnh blng saat seo unnie perkenlan diri di SMTOWN LA kan dya ga fasih trs fanny blng "maaf kalau dia seperti ini padahal dia sudah berusaha" ngeselin

    udh cmn 2 itu yg gw sebelin yg lainnya ga trlalu ap lg Sooyoung,Yul,Tae,& Hyo because mreka biasku :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeah... sooyoung emang paling gk neko2 di snsd, sedangkan taeyon paling berbakat di snsd..
      selebihnya ane kurang suka jiakakakak
      apalagi si seohyun, entah kenapa ane eneg banget liat tampangnya
      di IGAB, sumpah... dia yang paling jelek*ups*Mianhae*bow*
      si Sunny juga jelek sih:b *bow again*

      Hapus
    2. Aku bukan anti Jessica. Tapi menurutku yang paling biasa di IGaB itu Jessica. Style-nya gak berubah sama sekali dari tahun ke tahun. Bikin bosen.
      Yang paling bertransformasi di IGaB itu Tiffany. Gak tahu karena habis rombak wajah lagi di RS oplas or gak, tapi dia kelihatan bersinar disana.

      Hapus
  51. yah intinya stiap manusia punya kelebihan dan kekurangan masing", SNSD jg manusia mreka jg memiliki sifat positif n negatif sma spt kt smua. lg pula yg memiliki kejelekan dan kebaikan kn diri sndiri yang introspeksi jg diri sendiri knapa kalain rame ? menghujat, menghina tiap - tiap member dan mengunggulkan artis ksayangan kalian ? klo kalian g suka ya udh. simpan ejekan taw hinaan dr kalian. klo kalian gitu trus kasian fans yag artisnya kalian hina" trus. mereka jg bakalan trsinggung. apakah mnurut kalian dengan cara menghujat, menghina, brgunjing DLL tuh bakalan tambah seru y n bikin WOW gitu d'sni ? hehe... peace, miss and mr. stiap orng brhak menyampaikn pendapat kpd orng lain. tp jg jgn mpek nyakitin bgt kalee,sampai" marah n emosi jg dibawa". relaxed ! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang gak nyante disini kebanyaakan para sone yang kehabisan kata2 dg fakta2 berbobot yg dibeberkan oleh anti dan dari orang2 yang non-anti.
      Gua anti dan ngakak aja baca komen2 di atas, terutama dr para sone yang addict. Padahal gw gak ngomong apa2 yang menjelek2an snsd seblumnya.

      Adanya anti itu wajar saja. Artis2 Indonesia aja banyak yang menghujat. Apakah kalian tidak pernah tidak suka dg idola lain? Kalau kalian melarang anti snsd berarti kalian mencintai SEMUA public figure di dunia ini, dan hukumnya HARUS CINTA!
      Siap menerima pernyataan ini?

      Hapus
  52. ecieh yang ribut gara-gara SNSD. XD
    terusin aja, tapi jangan sok tau dan merasa paling bener.
    risih bacanya. :)

    LPW

    BalasHapus
  53. Setiap ada komentar yang berbobot yang mengkritik SNSD, para SONE pasti tidak bisa berkutik menjawabnya, alias mati kutu. Jikapun ada yang membalas, pasti didasari atas fisik SNSD. Tapi pembelaan SONE yang seperti itu justru menunjukkan kalau SNSD itu hanya body with no brain and attitude.
    Karena itu SONE, jika setiap antis mengkritik idol kalian, balaslah dengan balasan yang lebih berbobot dan tidak selalu menitik beratkan pada fisik SNSD. Dan juga semoga para SONE mau menerima kritik yang dilayangkan pada idol mereka jika ternyata apa yang dikatakan para antis adalah fakta. Jangan malah marah gak karuan. Sikap yang seperti itu justru yang membuat para SONE dan SNSD semakin rendah dimata fandom lain.

    Terbukti dengan hasil poling yang dilakukan salah satu stasiun TV Korea pada hampir 1 juta penduduk international untuk kategori KPop grup yang paling populer, SNSD hanya mampu menempati urutan no 4 di Jepang saja. Sedangkan di negara-negara lain SNSD tidak masuk 5 besar. Dan sekarang malah no 1 banyak didominasi f(x).

    Karena itulah SONE, jangan suka melakukan fanwar. Itu yang bikin image kalian dan idol kalian buruk. Tak tahukah kalian kalau SONE dicap sebagai fanbase yang paling beringas dan tidak tahu sopan santun?

    BalasHapus
  54. wah rame... ikutan ah ~
    sebelumnya, I'M NOT SONE but I LOVE SNSD.
    Kalo di SNSD gue paling suka sama Jessica dan Sooyong.anehkan kan gue suka sama 2 orang yg bertolk belakang. yg satu antisnya berjibun, yg stunya lagi antisnya paling dikit. Gue suka sama Jessica tuh karena suaranya unik, trus kayaknya ada sesuatu gitu.gue jg sadar kalo sifat Jessica tuh rada gimana gitu. Tapi gue tetep suka aja. Masalah oplas sih gak ngaruh buat gue, kalo emang suka yg suka. terserahlah dia mau oplas, kan gk ngerugiin para antis. dia oplas juga pake dui sendiri.
    Jujur kalo di snsd gie kurang suka sama Yoona, gue cuma kurang suka bukan berarti gue benci terus jd antis.

    ohYA Gue punya saran, gimana kalo aspirsi, unek - unek ati apapun itu ttg snsd kita kasih langsung ke mereka. percuma kalo kita nulis2 kayak gini bikin emosi gk ada hasil. ya gak? kalo kita kasih langsung kan, biar snsd tau kesalahan mereka tris moga2 aja mereka bisa berubah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andaikan emang ada kotak saran untuk menampung kritik dan saran buat SNSD, aku pasti akan jadi pengirim pertama.
      Sayangnya gak ada...
      Di situs resmi mereka setiap kali komen yang nyelekit dikit aja pasti dihapus. Dimana-mana yang namanya kritik itu kan pasti nyelekit, kan ya. Kalo itu komen yang muji mereka pasti langsung di post. Itu mah sama aja bo'ong...

      Hapus
  55. Gue bukan SONE tp gue jd kpopers udh 5 tahunan lebih. Dan menurut pengamatan gue selama 5thn ini fandom yg paling beringas,gak sopan,tukang ngajak fanwar nomor1 itu malah ELF sih. Apalagi ELF indo. Nah nomor2 baru SONE

    BalasHapus
  56. Nah, di Indonesia mungkin iya ELF yang paling beringas, tapi mungkin juga tidak. Tapi di global / international / all around, itu SONE. Mereka yang selalu memulai fanwar. Paling gak terima kalo soal kedekatan SNSD sama SuJu dibantah. ELF menyangkal, lalu SONE gak terima. Lalu terjadilah saling menjelekkan. ELF ngomong SNSD gak pantes buat SuJu, SONE komen SuJu orangnya jelek-jelek and gak pantes buat SNSD. Nah lho, padahal anak SONE yang duluan ngeyel kalo berita SuJu-SNSD itu real.
    Dan yang lebih parah, SONE selalu masuk ke fandom lain (especially girlband; T-Ara, 2Ne1, KARA, etc)untuk memuji-muji SNSD dan mengkritik dan menjelekkan girlband (T-Ara, 2Ne1, KARA) tersebut. Paling banyak komen di MV girlbands itu Youtube. Hello, itu tempat orang lain. Gak seharusnya SONE seperti itu. Apa itu namanya kalo gak memulai fanwar?
    Pokoknya intinya menurutku SONE itu mayoritas (gak semua lho) orangnya aneh-aneh dan gak sensible. Gampang meledak-ledak. Gak bisa diajak ngomong secara rasional. Paham seh, soalnya rata-rata SONE kan masih ABG, jadi masih gak bisa berpikir secara luas dan labil.
    Aku bukan SONE (jelas), aku juga bukan ELF, ataupun Queen atau yang lain. Tapi aku selalu mendengar sepak terjang SONE setiap kali teman-temanku ngomong tentang fandom mereka. Teman-temanku setiap harinya selalu meladeni war dengan SONE di Youtube di channel fandom mereka sendiri, bukan di channel SNSD. So that's why I have minus zero respect sama SONE.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gua suka gaya lu :D

      ane punya temen sone, dia selalu membanggakan snsd.. kagak terima kalau snsd tuh juga punya kekurangan. gk terima juga kalau snsd punya haters..
      buktinya ane selalu baca, ada aja sone yang nangkring di page haters, terutama page haters ina
      bahkan kalau ada info tentang gb sebelah, pasti sone nimbrung dengan koar2 kalo snsd is the best bla bla bla
      bahkan ada yang iri sama mv debutnya f(x) karena lebih mewah dari mv debutnya snsd. ini sama2 gb lo, semanagemen pula -______-

      Hapus
  57. Ya Tuhan...bukakan pintu hati mereka yang menjelek2.kan seseorang yang dianggapnya punya kekurangan...
    berilah dia peringatan agar mulutnya bisa dijaga dan gak asal nyeplos...
    ingat bahwa semua manusia tidak ada yang sempurna...yang ngejelek-jelekin mungkin minus jauh dari sempurna..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhh kamu sendiri kaya gak pernah ribut sama temen kamu aja..
      Manusia sempurna donk kamu? Mau ngalahin nabi? hebaaat

      Hapus
    2. Sok suci ya neng(?)

      Hapus
  58. Jessica kebanyakan oplas dah. Manusia plastik.

    BalasHapus
  59. Gua lebih setuju ELF yg paling beringasan, justru malah yg anti sugen itu malah ELF. Kalo member suju misalnya lg deket sama member SNSD pasti ELF pada langsung ngebash member SNSD. Dan SONE langsung kepancing fanwar. Gue kalo jadi ELF indo pasti malu deh soalnya ELF udh dinilai negative dimata international loh kalo kalian tau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gue juga stju! ELF indo tuh udh bikin malu sendiri sm tingkah lakunya sendiri. Kalo SONE suka fanwar mah gara2 kepancing sih setau gue

      Hapus
    2. Kalo menurutku, setiap fandom yang udah punya nama dimanapun pasti rata-rata jadi penyebab fanwar. Entah itu dari siapa dulu yang mulai aku gak tahu. Biasanya seh semakin besar fandom itu, semakin besar pula kemungkinan untuk bikin onar.
      Aku bukan ELF ataupun SONE lho ya, cuma mau berpendapat aja. Menurut survey, ELF Indo emang beringas, lebih beringas dibanding SONE malah. Tapi menurut survey international, SONE-lah yang lebih beringas. SONE international suka nyari ribut karena sering 'maen' ke fandom GB (yang diserang selalu GB) lain dan selalu menjelekkan GB tersebut. Percaya or gak, kenyataannya emang gitu lho. Sedang ELF international, mereka lebih diam. Jika member SuJu tidak diikutsertakan dalam acara SNSD, mereka diam, kalo sedikit aja disentuh, mereka balas. Tapi wajar seh kalo gitu.

      Hapus
    3. Hahaha.... Banyak ELF ina emang labil. But if u know, sekarang sebagian besar ELF ina labil ntuh udah pindah haluan berfandom exotic(?)...
      yah, ane sih seneng2 aja kalo begitu, seenggaknya Elf labil telah berkurang :D
      malah ane kasihan sama fandomnya exotic :)*cipokLuhan*
      Dan sekarang di ina yang yang paling banyak nge-war dimana2 itu sone, yah... faktor ceribel juga sih..
      masyarakat ina jadi banyak yang tau akan snsd, dan berimbas jadi fanatik snsd..
      Tau sendiri kan, orang INA emang banyak yang alay :b
      jiakakakakakak
      Contoh aja, fansnya 48fam di jepang adem ayem.. bahkan yang dari ina juga adem ayem..
      semenjak jkt48 debut, jadi banyak yang tau 48fam...
      Noh sekarang jadi alay, gk terima adanya haters, pernah nyerang dengan brutal member jkt pula

      itulah akibatnya terlalu tenar di indo, naik itu SNSD, SJ, 48Fam, atau idol lainnya

      Hapus
  60. Personally, aku gak suka Jessica karena dia centil banget dan sikapnya gak enak dilihat. Sebelum SONE teriak-teriak gak karuan, let me explain.
    Dia jarang omong; bener. Tapi sekalinya dia buka mulut, pasti omongannya sok dibuat-buat, baik dari suara dan gaya bahasa. Terus ekspresi-nya juga selalu menjap-menjep gitu. Jadi gatel pingin nggeplak. Biasa aja kalee Jess, gak sah over gitu.
    Suara juga gak begitu bagus. Melengking tinggi, bahkan kadang nggeleyor kalo gak kuat menjangkau nada. Gak bisa menjangkau nada rendah, suka mengeram jadi kaya rumbling di tenggorokan (ex: Time Machine). Eksekusi nada saat nyanyi juga buruk. Selalu meninggalkan suara 'aack' di akhir nada. Jadi kaya orang tercekik. Yang paling jelas di Mr. Taxi dan IGaB. Kok bisa dia jadi main vocal? Padahal Tiffany yang jadi supporter vocal aja suaranya jauh lebih baik. Kenapa Jessica yang malah banyak dapat bagian nyanyi dengan suara begitu? Kan terlihat sekali dia dianak-emaskan tanpa alasan yang jelas. Apa kontribusi dia sehingga dia mendapat perlakuan istimewa seperti itu? What happen behind the closed door?

    BalasHapus
  61. awalnya ane demen liat jesica, waktu di gee dia imut bgt..
    Tapi lama2 tingkahnya itu, memuakan

    Dari foto pre debutnya yg -____-*sumpah, demi dewa Jashin ane lebih cakep dari dia*
    Dan waktu ane liat DC08 di youtube
    Ane baru sadar, suara dia goyang gk stabil
    Gk bisa njangkau nada tinggi

    Dan foto-foto dia sama abang-abang ganteng*ex: yoochun, junsu, donghae, heechul, etc
    Ane jadi berpikir, ni orang emang banyak temen cowoknya atau keganjenan sama cowok?

    Yah.. Untuk snsd sendiri memang banyak yg numpang tenar aja..
    Oke ada yg bisa dance, akting, atau apapun itu
    But, disini mereka itu sebagai penyanyi..
    Yg dijual itu suara, tapi faktanya yg suaranya bagus cuma taeyeon..
    Yg 8 biji ngapain??
    Oke oke, si fany sica seo emang suaranya 'AGAK' lumayan
    Walau masih sering fals
    Lah, yg 5 biji ngapain coba?
    Lebih dari separuh member kagak bisa nyanyi, ngerapp?? itupun nggak begitu bagus
    Ane jauh lebih demen dengerin CL atau amber ngerapp --"

    Mungkin sowon disini ada yg bisa jelasin kenapa ada suara baby Changmin di the boys? Taeyon kagak bisa jangkau nada tinggi apah? Atau gimana? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya si Jessica emang kegatelan deh. Buktinya cowok-cowok yang diajak foto, satupun gak ada yang senyum or bertampang happy. Cuma Jess aja yang senyam-senyum gak jelas. Lagian ya, gak ada artis cewek tenar Korea lainnya yang sering foto sama cowok-cowok beken, seterkenal apapun si cewek itu. Mungkin kalaupun mereka emang sering foto bareng, kayaknya itupun jadi koleksi pribadi, gak diumbar di umum kayak si Jessica. Dan lagi, gak ada member SNSD lain yang suka tingkah kayak gitu. Jijik deh sama tingkahnya.

      Aku juga gak ngerti otaknya Jessica, dia itu bego ato apa ya? Yang sering diajak Jessica foto bareng itu member TVXQ dan Suju yang fanbase-nya no 1 dan 2 di dunia. Udah tahu kalo Cassie dan ELF itu possessive-nya gak ketulungan sama idol mereka, eh si Jess nekat foto bareng sama mereka. Sengaja nyari antis ya mbak?

      Benar sekali, aku juga sering bertanya-tanya, kenapa hanya suara Taeyeon aja yang bagus. Kasihan juga dia, harus bertanggung jawab nyanyi semua lagu di album (tapi untung juga sih, komisinya lebih banyak). Sebagai penyanyi harusnya yang dijual itu suara, bukan body. Tapi kalo SNSD seh emang jual tubuh kok. Kalo gak gitu gak bakal laku.
      Yoona sama Yuri, akting seh oke, body gak sah ditanya lagi, tampang juga diatas rata-rata, tapi kalo soal suara, ancur habis deh. (pemanis)
      Jessica sama Tiffany, sama-sama ratu oplas (kalo gak dioplas, dia dapat muka gitu darimana coba? Foto debutnya aja hancur gitu. Gak mungkin banget wajah dia bisa berubah dalam waktu yang sangat singkat. Mikir pake otak ya SONE), kelakuan sama hancurnya, meskipun suara 'AGAK' bagus, tapi masih belum begitu enak didengar.
      Seohyun, meskipun suara juga cuma agak bagus, tapi paling ga wajah dan kelakuan masih bagus dan asli.
      Sunny, ponakan Sooman, enough said.
      Hyoyeon dan Sooyoung, suara gak ada bagus-bagusnya, sama kayak YOOna dan Yuri, kontribusi mereka cuma dance aja.

      Heran deh, dengan lebih dari setengah personil yang hanya bisa nge-dance aja dengan suara yang hancur, kok bisa-bisanya SONE bilang kalo penjualan album SNSD laris karena suara. Bukannya dilihat dari segi manapun juga jelas kalo itu berkat fisik mereka aja?

      Anyway, suara Changmin menit berapa? Dah tak bela-belain donlot The Boys buat ngecek neh...

      Hapus
    2. menit 03:06 changmin mulai ngeback taeyeon..
      menit 03:10 changmin teriak sendiri
      dengerin baik2 deh, ntuh suara baby changmin...

      tiap sone ditanya masalah ini, pasti ngeles. katanya suara changmin cuma buat tambahan dan bla bla bla kaya suara member WG*maap ane lupa* di 2pm hands up
      hey, tapi itu ada konfirmasi dari management

      kalau masalah changmin,ane belom ada tau infonya konfirmasinya
      lagian apa si taeyeon segitu gk bisanya pake nada tinggi? kalau emang gk bisa kan perlu ada nada tinggi

      Hapus
    3. ralat: gk perlu ada nada tinggi

      Hapus
    4. ini pada iri kali ya sama member SNSD?

      Hapus
    5. Duh mbak, idola kalian itu gak pantas di-irikan...
      Apa yang mau di-irikan? Body? Famous-nya? Suara?
      Kalo cuma modal body doang, siapa aja juga bisa kok tampil cantik instant dengan oplas. Famous? Asalkan kita juga usaha, pasti juga bisa. Lagian setiap manusia punya potensi sukses, tinggal dari resource-nya aja. Kita tahu kalo SNSD sukses juga dari manajemen mereka; SME. Coba kalo mereka keluaran manajemen kecil, sampe mereka jungkir balik juga gak akan ada yang lihat. Duh, mikir dong. (roll eye)
      Suara? Ini yang bikin aku ketawa ngakak. Suara dari sumbang menyumbang aja dibanggakan. OMG...

      Ada NOTE untuk kalian para SONE;
      Selain menyumbang saura di The Boys, Changmin juga menyumbang suara di konser 2011 SNSD di lagu intro Run Devil Run. Taeyeon nyanyi lipsinc kok. Soalnya di arena Tour Japan dan Asia Tour mereka, suara Taeyeon tidak berubah sama sekali. Eksekusi nada, cengkok lagu (sorry gak tahu lagi istilahnya) dan lama waktu teriak juga sama sampe kedetik-detik-nya (kagak mungkin banget kan).
      That's Changmin' scream. Kalau tidak percaya, silahkan dengar jeritan Changmin di Getaway or Rising Sun. Persis sama suaranya.

      Lalu itukah yang kalian banggakan dari SNSD? Live tour yang harusnya suara asli ternyata cuma lipsinc? Memang dimaafkan kalo hanya berberapa. Tapi ini lebih dari 50% total lagu. Apa yang kalian lihat / banggakan? jogetannya aja? Mereka penyanyi, harusnya yang dijual itu suara. kalo mereka cuma ngebanggain dance-nya aja, seharusnya mereka jadi penari, bukan penyanyi.

      Hapus
  62. OMG! You're right!
    Changmin nyumbang suara di The Boys. Sumpah, suara Changmin disitu persis banget waktu dia teriak di Gateway. Emang dasar kumpulan cewek gak bertalenta. Nada tinggi aja minta sumbangan suara dari penyanyi yang terkenal dengan spesialisasi nada tingginya.
    Modal body aja sombongnya minta ampun.

    Karena bentar lagi bakal ada gb baru dari SM, aku pingin lihat waktu SNSD gak lagi jadi anak emas SM. That's must be epic.

    BalasHapus
    Balasan
    1. belom tentu GB baru itu bisa narik simpati K-Popers-_- emang segampang itu hah? Toh buktinya BB SM ent yang terbaru pun gak terlalu dilirik kan? Masih jauh kalah pamor. Padahal dari segi manapun (fisik,suara,dance) BB terbaru itu terbilang fresh.

      Hapus
    2. Tapi bener lho, komen diatas. SME kan terkenal dengan sistem anak emasnya. Selalu menganak emaskan pendatang baru . EXO booming dan banyak menarik minat para penonton luar negeri. Bahkan f(x) juga sekarang sering tampil di banyak acara di US, dan pamor mereka sekarang lebih tinggi dibanding SNSD.
      Jika SNSD sudah hilang pamor, besar kemungkinan mereka akan langsung digantikan dengan GB baru yang pastinya dengan debut gila-gilaan. Dan pastinya semua orang akan tertarik melihat seperti apa sih karya baru SME yang sudah men-debutkan banyak artis oke itu. Gitu deh.

      Salah satu faktor cepatnya penonton melupakan GB/BB yang sudah lawas juga karena perusahaan yang selalu membesar-besarkan artis baru mereka biar appeal di masyarakat. Sehingga, dengan perbandingan banyaknya artis baru yang tampil, srtis lama yang mempunyai porsi sedikit akan otomatis terlupakan.

      Meski mungkin waktu SNSD bukan sekarang, tapi gak menutup kemungkinan 2-3 tahun lagi mereka akan tersisih. Gak mungkin perusahaan yang gede macam SME yang juga terkenal sangat money oriented mau mempertaruhkan pendapataanya pada SNSD aja. Pasti mereka bakal membentuk GB baru dalam waktu dekat ini. Toh SNSD juga udah gak begitu appeal lagi bagi para anak remaja seperti dulu. Mungkin karena faktor umur mereka juga.

      Hapus
    3. Lagian ya, EXO itu termasuk dalam jajaran BB baru yang pamornya paling melejit jika dibandingkan dengan BB lain seangkatannya. Baru aja ada setahun belakangan debut, tapi namanya udah mendunia. Terkenal dan banyak dapet penghargaan di China dan Jepang. Dan banyak menarik minat anak SMP dan SMU karena wajah mereka yang masih kinclong.
      Baca berita dulu dong sebelum komen.

      Emang pas waktu SNSD umur setahun mereka udah dapat apa coba kalo dibandingkan sama prestasi EXO?
      Selain di Korea dan beberapa negara di sekitarnya, SNSD tidak dikenali kala itu. Tapi EXO? Baru seumur jagung namanya udah mendunia.

      Karena itulah yang kusebut masa keemasan SNSD akan segera berakhir. SME pasti akan segera memanfaatkan pamor EXO dan f(x) yang semakin menanjak. Dan karena itu, mereka akan semakin berkonsentrasi memasarkan dua grup itu. Dan otomatis, grup lawas akan secara perlahan 'disingkirkan' oleh manajemen. Istilahnya, sapi muda susunya lebih segar gitu deh.

      Hapus
  63. haiyoig-_- repot bett-_- sek oplas sopo sek ribet sopo?--" emang kalian dirugikan????? dong dongo we kabeh :p
    tiffany tu emang cantik kok. ya wajar aja kalo gayanya gitu, bukan sok cantik tapi emang mo gimana aja slalu kliatan cantik :p kalian iri sih !

    BalasHapus
  64. Di SNSD saya suka dengan Sunny walaupun saya bukan SONE :)

    BalasHapus
  65. Hellooo utk yg gag suka SNSD & ngejelek2in SNSD,, kog kaLian malah tau banget sihh tentang mereka? Anehh, gag suka kog malah tau sebegitu banyaknya... Saya jadi bertanya-tanya...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya seh bukan pinginnya kita tahu berita tentang SNSD. Tapi keadaan yang memaksa. Contoh misalnya; waktu baca idol A, SNSD disangkut disitu, idol B, lagi-lagi SNSD disebut disitu. Aku juga sering baca berita K-Pop di salah satu situs gede, lagi-lagi disana beritanya SNSD yang dibanyakin. Lalu aku cek, benarkah isi berita tersebut? Kok banyak bener beritanya. Dan hasilnya adalah NOL besar. NATO = No Action Talk Only. Siapa yang gak ilfil coba.
      Terus waktu lihat reality show idol A or B idolaku dari SME, selalu ada SNSD. Waktu mau lihat idol kita, mau gak mau harus lewat SNSD juga kan. Dari situlah tahunya.

      Lagian sebenarnya ya, meskipun gak usah dicari, berita jeleknya SNSD dan sikap mereka yang minus juga dah bisa diketahui sendiri lewat penampilan mereka di layar kaca. Mereka sendiri yang memperlihatkan kejelekannya kok, kita gak sah capek-capek nyari mereka yang nunjukin sendiri malahan.
      Muahahahahaha....

      Hapus
  66. sandianarditoputra number111 Maret 2013 17.23

    salah harusnya fanny ke 3 sekarang !//

    BalasHapus
  67. aku cinta SNSD , apapun kekurangan dan kelebihannya .. :)
    saranghaeyoo <3 SNSD ..

    BalasHapus
  68. ngakak dah baca komen dari HATERS,
    bahas atu atu ahh ..

    1. Chart Antis terbanyak dengan berbagai alasan tertentu !! ITU CUMA PENDAPAT PRIBADI !! GA MUNGKIN ADA CHART YANG RESMI DARI VOTING/POLLING YANG LEGAL .. SOO SUKA" YANG BIKIN CHART ..
    HAHAHAHA

    2. WOYY.. INGAT MEREKA ITU PUBLIC FIGURE, ARTIS ..
    MASALAH DIA MENJADI SANGAT CANTIK SEKARANG TU EMANG HARUS DAN WAJAR, HANYA ORANG BEGO YANG MAU ARTISNYA JELEK .. KALIAN PARA ANTIS JUGA KALO MAU JADI ARTIS MESTI BERUSAHA SEKUAT TENAGA BUAT JADI CANTIK, benar gak ??

    3. VOCAL ..
    Woyy.. Songong.. Kalo kalian gak ngerti akan dunia musik jangan cuma BACODD !!
    THE BOYS tu di buat oleh org terkenal TRX !!
    mereka pasti ga main" buat bikin lagu itu..
    didunia music ada LEAD VOCAL, BACKING VOCAL..
    bukan cuma lagu THE BOYS,, lagu yang lain pasti ada BACKING VOCALnya.. !!
    masalah mau CHUNGMIN kek CHUNGKRING kek, kan suka" yang bikin lagu. SONGONG !!

    Soo, KAlian para HATERS .
    kalo udah bego, jangan digoblokin lagi ya :)

    Mikir dulu ,,,

    SNSD bukan cuma KOREA,, mereka dikenal udah di SELURUH DUNIA !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entah ya, I used to like SNSD. Tapi sekarang sejak nonton langsung konser mereka, aku langsung kecewa. Tapi aku gak benci mereka kok, cuma gak lagi jadi fans. Dance mereka oke. Penampilan wow keren. Cakep yes banget.
      Tapi sayang, lebih dari 50% lagu yang dinyanyikan waktu konser tenyata lipsync (Waktu itu aku ada di VIP seat, jadi bisa lihat jelas. Banyak member yang nyanyi tapi gerak bibirnya gak pas sama lyrics-nya. Kadang malah ada yang terlambat tempo gerak bibirnya, tapi suara yang dihasilkan bisa sama kayak kaset).
      Terus terang kecewa banget. Itu mah sama aja sama nonton orang joget-joget aja.
      Sekalinya mereka bener-bener nyanyi, suara mereka goyang. Gak kuat jangkau nada.
      I'm very truly disappointed. Kecewa karena idolaku yang aku idolakan sampe jadi fans hard core ternyata tidak sehebat yang diberitakan.

      Maaf sebelumnya ya, ini cuma menurutku aja,,
      Terkenal belum menjadi jaminan bahwa musik yang dibuat akan bagus / berkualitas. Lagi-lagi kita akan dibawa kembali ke manajemen yang menaungi. Apa produser/composer itu berada di bawah naungan agensi kuat atau tidak?
      Setahuku, TRX itu juga masuk dalam agensi kuat. Jadi, well... (angkat bahu)

      Mbak, terlepas dari masalah lagu SNSD, coba kamu mikir pake otak ya (sayang kalo punya otak gak dipake mikir), dimana-mana jika sebuah perusahaan itu besar, maka apapun yang diciptakan perusahaan itu akan menjadi trend. Terlepas dari apakah produk itu bagus atau gak.
      Jika seorang composer/produser lagu yang dielu-elukan perusahaan itu membuat lagu dan ternyata lagu yang diciptakan tidak terlalu bagus/jelek, maka perusahaan itu tidak akan pernah mengakui kalo lagu itu jelek. Nah, untuk menutupi itu, maka perusahaan pasti melakukan promosi besar-besaran. Jika perusahaan itu menjelekkan lagu ciptaan produser itu, maka sama saja dengan perusahaan menjelekkan nama mereka sendiri.

      Kamu coba baca juga deh lyrics-nya The Boys versi English ya. It doesn't make any sense. Lagian konsepnya juga harus diakui very suck. Judulnya THE BOYS, tapi TIDAK ADA SATUPUN boy yang muncul. Aneh gak?
      Aku sih langsung WHAT THE HELL?! Gitu...

      Soal backing vocal, aku setuju. Terserah mereka mau make siapa buat back vocal itu kebijakan perusahaan, hanya saja harusnya mereka ngadain konfirmasi dulu. Kayak Yuri yang dikonfirmasi ikut sumbang suara di album baru TVXQ, meski Yuri cuma ngomong 1 kalimat aja.
      Tapi selama ini emang SNSD gak pernah pake back vocal kok. Mikir deh, ngapain coba pake back vocal dari orang lain kalo member mereka aja udah ada 9? Emang 9 orang itu gak ada gunanya?
      Makanya para Cassie (setahuku yang bikin treads ini Bigeast; Cassie Jepang), shock waktu Changmin yang terkenal punya vocal chord tertinggi di SME backing vocal lagu solo Taeyeon (yang ternyata pas aliran rock dengan nada sangat tinggi) tanpa ada konfirmasi. Lalu muncullah pertanyaan;
      Apakah Taeyeon tidak kuat menjangkau nada dalam lagu itu sehingga meminta Changmin untuk nge-back dia?

      Aku gak mau memojokkan SNSD ataupun antis. Hanya saja aku coba mikir realistis disini.
      1. Perusahaan pasti akan melakukan apapun untuk bisa memajukan perusahaan mereka. Mereka pasti tidak akan pernah menjelekkan produk mereka sendiri, yang ada mereka pasti mati-matian memasarkan produk tersebut bagaimanapun kualitasnya. Itu yang namanya taktik dagang.

      2. Setiap manusia punya plus dan minus. Kalo SNSD plus aja juga gak mungkin, coz mereka bukan Tuhan atau Nabi. Kalo SNSD minus aja juga gak mungkin, karena mereka manusia, bukan setan.
      Kita manusia ada di tengah. Tergantung usaha diri sendiri apakah kita akan menjadi mendekati sosok Nabi atau setan. Makanya untuk yang masih menjadi SONE, sadarlah kalo SNSD juga manusia biasa, jangan terlalu mendewakan mereka.

      Hapus
  69. itu pada mo komen apa mo bikin novel protes??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Novel protes kali ya...
      Hahaha...

      Hapus
  70. TERSERAHLAH .. ANTIS maupun HATERS ngomong apa tentang SNSD . dan apa pun itu.
    SONE masih MENCINTAI SNSD .
    DULU, SEKARANG DAN SELAMANYA ..
    Saranghaeyoo <3

    yang TERPENTING .. MEREKA sudah MEMBUKTIKAN bahwa mereka SUDAH melakukan YANG terbaik ..

    SNSD FIGHTING !!

    kalian para sampah !! jangan cuma bacodd doang,, kalo kalian iri dengan SNSD,
    BUKTIKAN kalo lu para sampah bisa LEBIH BAIK dari SNSD !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mbak, komennya jangan begitu dong.
      Apapun alasannya, mengatai orang "SAMPAH" itu TIDAK DIBENARKAN sama sekali. Sampah itu rendah, tidak berarti.
      Semua orang itu punya arti. Baik itu bagi keluarga, kerabat atau sahabat mereka. Mengatai orang lain itu 'sampah' tanpa tahu siapa mereka, hanya membuktikan bahwa pikiran kamu itu picik sekali.
      Lagipula kamu gak tahu siapa aja mereka kan? Bisa aja mereka ternyata memang lebih hebat dari kamu ato SNSD tapi mereka lebih memilih menyembunyikan identitasnya. Bisa aja mereka milyarder yang sukses dengan usaha mereka sendiri atau yang lain; who knows. Nah, kalo udah gitu, dipandang dari sudut pandang umum, siapa yang 'sampah' coba? Apakah kamu sudah sesukses itu sampai mengatai orang lain sampah?

      Aku gak mau bela antis, hanya saja SONE seperti kamulah yang membuat SNSD semakin dibenci. Secara general kamu sudah menghina dan merendahkan banyak orang dengan mengatakan derajat mereka tidak lebih baik dari sampah.
      Mereka (antis) menyerang SNSD yang hanya beranggotakan 9 orang. Kamu? Berpuluh-puluh orang (antis) yang sudah komen disini kamu rendahkan dan disamakan dengan sampah. Nah, siapa yang lebih rendah kalo gitu? Kamu juga tidak lebih baik dari para antis yang menyerang SNSD. Malah lebih buruk menurutku.

      Jika kamu ingin membela SNSD, harusnya kamu ngomong yang baik-baik tentang SNSD. Tunjukkan prestasi mereka, kepribadian mereka yang baik, jiwa sosial mereka yang tinggi, etc. Agar para antis itu tahu tentang siapa SNSD sebenarnya.
      Mungkin mereka benci SNSD karena mereka gak kenal. Nah, perkenalkan SNSD secara baik-baik pada para antis. Siapa tahu para antis akan berubah haluan menjadi SONE setelah tahu bagaimana para member SNSD yang sebenarnya.
      Tapi yang kamu lakukan malah sebaliknya. Bukannya tambah suka, aku jamin 1000% para antis itu pasti tambah benci SNSD.
      Well then, kalo gitu salah siapa coba kalo antis SNSD bertambah lagi?

      Selamanya itu berarti sepanjang hidup yang diberikan Tuhan sama kamu lho ya. Aku gak percaya bahwa kamu akan menjadi fans SNSD selama itu. Bahkan aku yang dulunya SNSD hardcore aja gak berani bilang selamanya aku bakal jadi fans.
      Manusia berubah. Prioritas berubah. Trend berubah.
      Sekarang memang kamu bisa bilang gitu, tapi nanti kedepannya saat dunia fandom menjadi insignificant dalam hidup, kamu pasti akan lupa pada SNSD.
      Saat nantinya K-Pop sudah tidak lagi menjadi trend, dan muncul lagi sesuatu baru yang menjadi trend, pasti kamu juga akan terseret arusnya.
      Lagipula, saat trend Kpop di Indonesia dan diluar Asia sudah hilang daya tariknya, kamu akan dapat berita SNSD darimana coba?
      Mungkin oke, jika kamu bisa bahasa Korea. Tapi jika tidak, siapa yang akan dengan berbaik hati men-translate berita itu menjadi bahasa yang bisa kamu mengerti? Dengan terputusnya informasi, maka akan terputus juga tali yang menyambungkan kita dengan sesuatu yang kita sukai kan.

      Aku tidak mau menduga usia kamu. Tapi aku merasa kamu masih remaja labil yang masih dalam upaya pencarian identitas. Tak apa, aku bisa maklum.
      Hanya satu pesan buat kamu ya "THINK BEFORE YOU TALK"
      Dunia itu kejam. Sedikit kamu salah bicara, bisa fatal akibatnya, dear.

      Hapus
    2. Oh ya, satu lagi.
      Jika orang yang ternyata benci (that's a strong word) sama SNSD adalah orang yang terkenal / beken ataupun lebih berpengaruh dari SNSD, gak mungkin banget kan kalo orang itu terang-terangan bilang di depan umum. Contoh misalnya; Heir atau Heiress dari perusahaan gede / konglomerat. Gak mungkin banget mereka ngomong terang-terangan kalo mereka benci SNSD di depan umum, padahal bisa aja kenyataannya rasa benci mereka udah di ubun-ubun karena mungkin saja SNSD pernah berbuat sesuatu pada mereka. Who knows.
      Setiap orang punya etika dan nama yang harus dijaga lho. Apalagi public figure. Jikapun mereka ingin menyerang SNSD, pasti lewat underground alias bawah tangan dengan menyembunyikan identitas mereka.

      Nothing last forever. Roda itu berputar. Waktunya pasti tiba bagi sesuatu untuk turun setelah dia berada di puncak.
      Koreksi dulu dirimu sendiri sebelum kamu menghina orang lain. Apakah kamu sudah sehebat itu? Kamu sendiri apa prestasimu?

      Hapus
  71. HAH !! ketawa aku baca komentar R@naya ..

    :)
    kam merasa tersinggung ya ??

    siapa suruh bikin berita yang ga benar, yang belum pasti kebenarannya,, trus pas udah dikonfirmasi, para haters malah ngelak, parah !!

    contohnya aja :
    Jessica OPLAS, SNSD Oplas.
    kata siapa ??
    tidak ada tuh yang membenarkan bahwa mereka OPLAS.
    bahkan dengan TEGAS pihak agensi bilang bahwa mereka tidak sama sekali Oplas..
    dan sudah dikonfirmasi atas berita tsb..
    kalo mnurutku.. mereka berubah krna mreka udh dwasa, pandai bermakeup..

    soo,, para haters jgn cari masalah,,
    SNSD ga punya salah ma kalian,,

    mereka pantas dibilang 'sampah', karena perlakuannya sendiri, so well.. MULUTMU HARIMAUMU..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Well... well... well...
      Sepanjang yang aku ingat, aku gak pernah ngomong/komen apapun yang menjelekkan SNSD disini.
      Kalo sasaran ucapan kamu disini adalah para antis, aku gak akan ikut tersinggung, coz aku bukan antis.
      Dibaca dulu baik-baik ya darling, sebelum komentar.

      Dear, aku bisa ngomong SNSD banyak lipsync waktu konser karena aku lihat dengan mata kepalaku sendiri. Bukan dari orang lain. Aku ada disana, dengar dan lihat dengan mata kepala aku sendiri. Tapi aku gak menyalahkan mereka karena lipsync. Mungkin aja itu salah satu upaya pemasaran album untuk menjaga kualitas suara album agar tidak menurun. Yah, namanya juga orang cari uang untuk hidup. Terserah mereka mau lewat cara seperti apa.

      Kalo tentang oplas or gak, tentu aja gak akan ada orang waras (terlebih cewek) yang mau ngaku kalau dirinya melakukan perbaikan diri, sayang.
      Kalo misalnya kamu oplas, terus ditanyai orang lain apakah kamu melakukan oplas, tentu dengan pasti kamu akan mengelak kan. Padahal kamu bukan public figure.
      Apalagi SNSD yang notabene adalah artis dunia. Sampai dunia jungkir balikpun, tentu saja mereka akan mengelak. Tentu saja agency membantah.
      Mana ada perusahaan besar yang mau dicap sebagai perusahaan yang membuat artisnya cantik lewat jalan operasi.
      Jika mereka dicap seperti itu, pasti job mereka menurun. Gak akan ada lagi tawaran dari perusahaan kosmetik untuk meng-endorse product mereka karena semua orang tahu bahwa modelnya cantik karena oplas.

      Get real, darling. Mikirlah realistis.

      Semua itu kembali ke pribadi masing-masing. Aku gak masalah mau SNSD oplas or gak. Toh jika benar mereka oplas, hasilnya juga bagus dan enak dilihat. Aku hanya kecewa karena live mereka tidak sebagus albumnya. Itu aja.
      Karena gak bisa dipungkiri, di album suara mereka wow sekali. Sampe aku bela-belain ke luar negeri untuk nonton konsernya dan ternyata aku kecewa.

      Aku setuju sama kamu SONEsejati, kalau MULUTMU HARIMAUMU.
      Benar sekali.
      Dan sepanjang yang aku baca dari komen kamu, kamu persis sekali dengan phrase itu. Meledak-ledak tapi isinya sama sekali gak ada. Mengaum tidak jelas.
      Stay cool, darling. Berpikirlah sebelum kamu ngomong. Dengan itu, mungkin kamu bisa dapat ilham untuk comeback dengan komen yang lebih berbobot untuk melawan para antis SNSD itu.
      Coz mau gak mau aku salut sama para antis. Meskipun sebagian ada yang gak bisa dibenarkan, banyak argumen mereka benar-benar berbobot.
      Tunjukkan juga bahwa SONE itu bukan hanya brawl with no brain ya.
      Okay.

      I'm out.
      Best regard...^^

      Hapus
    2. Gue setuju sama R@naYa.
      Mana ada cewek yang mo ngaku kalo punya wajah oplas alias palsu. Tengsin bo'. Mau ditaruh mana muka gue.
      Selain merasa g punya muka saking malunya karena dicap palsu, pasti job mereka bakal habis.

      @SONEsejati
      Loe denger g berita belakangan ini yang ada beberapa artis besar Korea ngaku kalo mereka oplas. Dan tau g apa dampaknya?
      Karir mereka drop. Job mereka gak sebanyak dulu.
      Mungkin aja itu yang mo dihindari sama SME dan SNSD. Terang aja SME bantah habis-habisan kalo SNSD oplas. Secara, SNSD kan mesin uang SME paling gede sekarang ini. Kalo SNSD g dapet job, otomatis pemasukan SME pasti berkurang drastis kan.
      Mana ada agency besar yang mau rugi kayak gitu.
      Doh, mikir dong. Otak udang loe. Bego banget jadi orang.

      Hapus
  72. yoona tuh udah nggak punya bakat, tapi pengennya mejeng di tengah terus kalo foto, padahal mukanya kayak mbak mbak sales di pasar. lain halnya dengan tiffany, kalo tiffany masih punya bakat, nggak mejeng doang di snsd

    BalasHapus
  73. bakat itu memang penting, tp memiliki bakat tanpa wajah yg mendukung dan masih ada wajah yg lebih mendukung kayak yoona, kenapa tidak???

    yoona itu natural beauty, sedangkan tiffany???

    I love SONE,, tapi kalo ada yg jatuhin yoona q jg ngk akan diam krn biasq di SNSD itu YOONA.. dan YOONA jg sebenrx sangat tertekan di posisi tengah tapi SM masih memberi kepercayaan padax...

    kalo kamu mw tiffany d tengah, yah jADI aja LEE SOMAN.. biar bisa ngatur SNSD..

    BalasHapus
  74. BISMILLAH...

    well SONE INDONESIA,, seharusx kita bersatu untuk mendukung SNSD ke depanx agar mereka bisa lebih maju bukan malah menjatuhkan member lain...masih banyak kerjaan lain tanpa harus menjadi haters salah satu member SNSD, karena kita semua 1 dan bermaksud memajukan SNSD...

    aku berharap ke depanx tidak ada lagi permusuhan di dalam SONE sendiri... AMIN.. :) :) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Munafik yah neng?

      "yoona itu natural beauty, sedangkan tiffany???"
      Kamu sendiri juga menjelekkan Tiffany gitu.

      Gak malu tuh sama Bismillah nya????
      LOL

      Hapus
  75. Tiffany itu ga sejelek yg kalian bayangkan.
    Tiffany itu sangat baik :)
    Yg bilang Tiffany itu mulutnya ga bisa dijaga..
    Ok, gpp.
    Sekarang, baca ya??


    Apa maksud “Kalian mungkin telah salah menilai SNSD Tiffany!” ???

    Yup, mungkin yang selama ini kita tahu, Tiffany adalah member SNSD yang paling dibenci karena sikap buruknya yang tidak sopan, ceplas ceplos / asal ngomong dan tidak hormat kepada orang yang lebih tua, meskipun itu semua karena ia lama tinggal di Amerika, tapi banyak yang tidak bisa memaklumi dan jadi membencinya. Apalagi, tiffany menjadi sasaran para antis SNSD dan membuat SNSD lebih banyak dibenci. Tapi, aku menemukan sesuatu dari sebuah fansite E.L.F , penulisnya adalah seorang E.L.F yang sangat membenci tiffany.

    Seorang E.L.F bercerita :

    Saya pergi dari Jeollanamdo ke gedung hiburan SM berharap untuk melihat Super junior. Saat berjalan-jalan di depan gedung, aku melihat Tiffany berdiri di sana. Aku menatapnya, dan kemudian dia tersenyum padaku. Saat itu, aku pikir itu seperti senyum yang mengerikan, aku ingat dengan jelas,sikapnya yang terkenal tidak sopan. Aku menatapnya dengan penuh kebencian dan tidak membalas senyumnya. Lalu ada 2 orang berlari ke arahku dan aku jatuh ke tanah. Gelas yang berisi air di tanganku tumpah ke seluruh tubuhku. Saya pikir Saat itu, Tiffany akan berdiri di sana dan menertawakan aku .. tapi tidak. Saya melihatnya lari ke dalam gedung dan keluar dengan serbet, dan menyerahkannya padaku. Aku menerimanya tanpa melihat, dan kemudian dia membersihkan debu pada lutut saya. Aku bertanya padanya kau tidak marah padaku karena sikapku (menatapnya dengan penuh kebencian) ? Dia mengatakan “Tidak, sekarang ada banyak orang yang tidak menyukai saya, tapi itu semua salahku, aku tidak bermaksud mengatakan hal yang mereka anggap tidak sopan, aku benar-benar tidak tahu. Aku masih belum terbiasa dengan budaya Korea. Di Amerika, kita bisa bermain dengan orang yang lebih tua seperti teman biasa, lain kali saya akan lebih berhati-hati.”

    Ketika dia selesai, dia tersenyum dengan senyum yang sama tapi kali ini terasa lebih halus, kesedihan di matanya membuatku merasa benar-benar buruk.

    wah, tiffany unnie,,,,,,, baik banget :’)

    aku tadinya ga suka loh sama unnie yang satu ini, tapi setelah baca , dia jadi bias ku.

    BalasHapus
  76. yoona jelek banget, apaan tuh cantik natural, bisanya cuma ngejabs aja hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. PLEASE ana YOONADICT OKAY STOP EJEK BIAS SAYA

      Hapus
    2. aku juga Yoonaddict, kalau ejek jangan banget - banget ya ... Oh ya kalau dia nggak cantik alias jelek banget mana mungkin dia jadi artis?

      Hapus
    3. Jadi artis gak selalu harus punya wajah oke kok. Lihat aja Sule, terus artis/ penyanyi luar negeri kayak Kanye West, Adelle, Lady Gaga, dll.
      Apakah mereka bisa dikategorikan punya wajah yang rupawan?
      Maaf bagi para fans mereka, ini cuma sebagai perbandingan kalo jadi artis itu tiketnya gak hanya tampang aja, tapi juga TALENT.
      Percuma dong, kalo hanya modal tampang tapi gak bisa apa-apa. Semua orang mah juga bisa kalo gitu. Gampang, tinggal oplas aja beres.

      Hapus
  77. heiii kalian berkelahi.. damailah,, bukankah ada si heum heum plagiat.. SONE akan runtuh untuk bales dendam sama si kutub plagiat,, sekarang kalian benci siapa?? dan bias kalian siapa ? kalo aku aku tidak suka dgn seohyun dan yoonA karna alasan tersendiri dan aku suka dgn taeyeon karna alasan juga jadi kalo kalian benci dari salah satu member snsd itu hak tapi jangan di permasalahkan nikmati aja member yang kalian suka,, seandainya kalian benci jessica dan karna antifans dia keluar dari snsd masa snsd akan kehilangannya tidak ada lagi yang bersuara kencangnya teriakannya yang menusuk hati kalau nyanyi,kelucuannya karna ratu tidur, dia juga lucu dgn wajah LOL nya, yang kadang bikin masalah tambah ribet. seohyun kalo dia keluar kita kehilangan satu vokal, yoonA kalo dia keluar kita kehilangan member yang suka bikin gaduh.., yul dia memang jail tapi gak lebay loh,, dia juga dewasa gak kenak kanakan walau hobinya jailin orang kalo dia keluar gak ada yang ngelucu lagi dong karna kejailannya. sooyoung dia gak bermasalah kalo dia keluar kita kehilangan juru bicara snsd nanti siapa yang gantiin ??. suuny kalo keluar kita kehilangan satu vokal dan si ratu aegyeonya yang lucu, hyohyeon kalo keluar kita kehilangan dancer,juru masak, and penasihat sama seperti taeyeon kalo dia keluar kita kehilangan kid leader oh no !!
    jadi intinya snsd tidak akan sempurna bila kehilangan salah satu dari mereka

    BalasHapus
  78. Wow, kenapa saling bash? Idola kalian ngajarin kalian ngebash satu sama lain ya? lucu sekali

    BalasHapus
  79. Intinya merka gak perna peduliin kalian
    mau ngomong apa juga percma so jgn buang waktu dan tnaga klian buat urusin kya ginian gue sone cma gak gtu'' amat cma ska sma lagunya aja
    tpi cba pikir deh buat apa kalian ribut buat orng yang gak perna peduliin kalian satu lagi lebih bagus kali berdebat aja di dpr sna biar ujuan nasional dihapuska itu lebih brguna buat kta semua
    cma ngasih saran jangan marahya... n_n

    BalasHapus
    Balasan
    1. SETUJUUUU....!!!!!

      Sekalian banyakin LOKER dong!!!!
      Biar gak susah nyari kerja abis tamat kuliah ntar!!!!!

      Hapus
  80. member SnSd sendiri ajh kgk ribut,knp kakak2 yang ribut?

    BalasHapus
  81. kakak jangan berantem ya...SNSD itu cantik semua kok kak,kakak2 juga pasti cantik kan

    BalasHapus
  82. oh iya! kakak2 jangan bilang seohyun jelek,sok alim,dll, karena saya suka seohyun.saya juga suka taeyeon,tiffany,yoona,hyoyeon,yuri,sooyoung,jessica,sunny.semuanya cantik.kakak jangan berkata kotor,karena itu perbuatan jelek lo kak.maafi saya kalau ada salah dengan tulisan ini.saya tidak jelek kok.saya cuma mau kakak sebagai generasi bangsa indonesia idak berantem.nanti tawuran.jadi kakak jangan berantem lagi ya kakak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. HIDUP TAWURAN!!!!!!

      Lho??!!

      Hapus
  83. kalo ada yang ga suka sama salah satu member SNSD jangan ngaku-ngaku diri kalian SONE deh, ngakunya aja SONE tapi masih aja ada member yang dihina..

    BalasHapus
  84. dan juga mendingan jangan saling hina deh dan menjelek-jelekan member yang lain bias saya Taeyeon tp saya juga sakit hati denger member yg lain dihina dan ikut panas sendiri, jadi jangan bikin emosi orang naik ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah mbak, kalo emang dasarnya antis ya dia bakal jelek-jelekin orang itu no matter what happen. Namanya juga udah jelas; ANTIFANS. Pasti kerjanya jelek-jelekin yang dibenci tanpa pandang bulu. Gak bakal peduli meskipun yang dijelekin idola orang lain.

      Namanya juga manusia. Pasti ada yang suka dan gak. Pasti punya plus dan minus dimata orang lain. Terima aja apa adanya. Emang pada dasarnya kita semua manusia yang gak luput salah kok.

      Saranku sih, mbak gak sah naik darah. Darah tinggi bisa menyebabkan gangguan jantung yang memberikan akibat fatal bagi kesehatan diri.
      Lho?
      XDDDDD

      Hapus
  85. Kita emang saling gak tahu wajah semua orang yang cuap-cuap disini. Dan mungkin gak akan pernah tahu. Tapi meski gitu alangkah lebih baiknya kalo kita saling stop nge-bash orang lain. Toh sebanyak apapun kita cuap-cuap sampe mulut berbusa, para member snsd itu gak bakal peduli.
    Jadi, buat apa kita menghabiskan energi untuk mereka??????

    Meskipun aku gak suka one particular member, overall aku suka lihat snsd. Tapi karena aku gak suka lihat member itu, tiap kali aku lihat snsd pasti dia kulewati or gak begitu aku perhatikan. Dengan gitu, rasa gak suka kita lama kelamaan bakal jadi rasa biasa/netral aja deh. Coba deh jurus jituku. Jadi jangan saling nge-bash yaaaa....
    XD

    BalasHapus
  86. Whatt?? Seo pinter nge dance??gk salah tuh... ???
    apalagi nyanyi , kyk suara org sesek napas... sok imut, sok kalem.. magnae yg terlalu CENGENG.. waktu itu aj dia dibilang sexy (najiss) ama member2 SJ eh dia malah nangis... sampe2 si YOONAJIS marahin SJ ... ih najiss dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang banyak yang bilang Seo itu yang paling bermuka dua di SNSD. Tapi yah, pandangan orang itu beda-beda sih.

      Hapus